Kamis, 02 Juni 2016

Jadi Bintang Iklan, Rafathar Dibayar Rp 2 Miliar! Raffi Ahmad Saingan Dengan Anak Sendiri?

slidegossip.com - Kelucuan yang sering membuat banyak orang gemas, membuat anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dipercaya menjadi model iklan di usianya yang belum genap satu tahun. Bahkan honor Rafathar mencapai angka fantastis. Untuk iklan terbarunya ini, Rafathar dibayar sampai Rp 2 miliar loh!

 

Raffi Ahmad pun menuturkan jika buah hatinya itu memang sudah banyak memiliki penggemar dari semua kalangan. Hal ini karena wajah Rafathar yang begitu menggemaskan dan murah senyum, serta selalu mengumbar tawa ketika diajak bercanda.

Tak hanya itu, Rafathar juga mudah akrab dengan orang-orang yang mendekatinya, walaupun baru bertemu satu kali. Makanya, Raffi Ahmad pun tidak ragu mengeluarkan uang sampai Rp2 miliar, untuk membiayai iklan yang dibintangi sang anak ini.

"Iklan Rp2 milar produk aku sendiri. Aku bikin produk snack nah bintangnya Rafathar. Sudah penghasilan dia," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Popularitas dan nilai jual Raffi Ahmad tampaknya bakal terkalahkan dengan anak tercintanya itu. Karena pada saat jumpa fans beberapa waktu lalu, antusias penggemar Rafathar juga begitu membludak dan dihadiri oleh ratusan orang.

Rafathar Malik Ahmad juga sudah merintis kepopuleran melalui reality show. Sebagai ayah, Raffi Ahmad mengaku bangga di usia anak yang masih sembilan bulan itu, ia sudah begitu terkenal seperti sekarang.

"Rafathar keren. Kemaren di Solo jumpa fans penuh sampai mau pecah kacanya. Orang sekarang manggil gue bukan Raffi Ahmad lagi tapi Papa Rafathar. Tapi enggak apa-apa kalo gue kesaingi sama anak sendiri,” jelas Raffi Ahmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Bintang Iklan, Rafathar Dibayar Rp 2 Miliar! Raffi Ahmad Saingan Dengan Anak Sendiri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772