Kamis, 09 Juni 2016

Istri Masih Cinta dan Setia, Mengapa Ustadz Zacky Mirza Ngotot Ingin Bercerai?

slidegossip.com - Pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga Ustadz Zacky Mirza dan istrinya, Shinta Tanjung akhirnya berujung pada perceraian. Ustadz Zacky Mirza memilih untuk menggugat cerai istrinya yang masih mencintainya. Perceraian keduanya pun kini tengah memasuki tahap mediasi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

 

Setelah melewati berbagai persoalan bahkan sampai tak lagi tinggal serumah, Shinta Tanjung mengaku masih menyayangi suaminya. Shinta serta anak-anaknya pun masih setia menunggu kehadiran Ustadz Zacky berada di tengah-tengah mereka lagi.

"Kalau saya tidak cinta saya tidak menunggu beliau dong. Saya dan anak-anak sangat mencintai menyayangi suami dan abinya mereka," ungkap Shinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/6/2016).

Shinta Tanjung kecewa lantaran sang suami ngotot untuk mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Depok. Shinta sendiri tidak ingin biduk rumah tangganya dipisahkan dengan sebuah perceraian.

"Sebagai istri yang sangat menyayangi suaminya, tentu kecewa pasti ya. Tapi berusaha sabar, tawakal aja semua yang dititipin sama Allah kan bukan hak milik paten kita. Saya berharap Allah pisahkan kami dengan takdir kematian saja," ujar Shinta Tanjung

Rumah tangga Ustadz Zacky dengan Shinta Tanjung memang beberapa kali sempat dihinggapi isu poligami. Terkait hal itu, Shinta mengaku pasrah dan menyadari kalau dirinya masih punya banyak kekurangan sebagai seorang istri.

"Saya serahkan semuanya sama Allah. Saya istri yang banyak kurangnya. Jauh dari sempurna saya baru hijrah, jauh dari solehah. Waktu yang bisa menjawab semuanya. Tugas saya sebagai istri dan hamba Allah ya memperbaiki diri," tutur Shinta.

"Saya hanya mohon sama Allah, terus berdoa Allah lembutkan hati saya dan suami. Minta terus sama Allah untuk bisa  benahi diri sendiri," tambahnya.
Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung menikah pada bulan November 2011. Kemudian Ustadz Zacky Mirza mengajukan gugatan cerai pada tanggal 28 Maret 2016 ke Pengadilan Agama Depok. Agenda sidang selanjutnya akan membahas tentang hasil mediasi. Benarkah ada orang ketiga dalam pernikahan Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Masih Cinta dan Setia, Mengapa Ustadz Zacky Mirza Ngotot Ingin Bercerai?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772