Minggu, 05 Juni 2016

Istri Aming Laki-Laki Atau Perempuan? Evelyn Terlahir Sebagai Perempuan Tapi Merasa Dirinya Laki-Laki!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan sekaligus kabar bahagia datang dari aktor dan komedian kondang Aming yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani alias Kevin. Foto pernikahan Aming dan Kevin sempat diunggah oleh sahabatnya yakni Tora Sudiro dalam akun Instagram-nya. Namun yang menjadi pertanyaan dan keraguan banyak orang adalah, apakah istri Aming benar-benar seorang wanita (perempuan) atau pria?

Dalam foto tersebut, Tora memajang foto pernikahan Aming bersama sang istri yang memegang buku pernikahan. "A****ttt berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin )," tulis Tora Sudiro.

Sebelumnya, Tora Sudiro juga mengunggah foto dirinya bersama Aming, dan juga menyertakan tulisan yang mengungkapkan kebahagiaan dan harapannya untuk kebahagiaan sahabatnya tersebut.

"Congrat my bro or sis... Slama bertahun2 kenal ama elu, gw ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama 'hari' yg kayak begini... Sgala doa dan harapan kita sampaikan untuk mu dan ist.. (Pasangan) Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita di selesaikan.. Skali lagi slamet ya mink dan Evelyn nada anjani... We always wish you yang terbaik dalam hidup, sakinah mawadah warohmah... Amiinnn Love yu always," tulis Tora Sudiro yang sepertinya heboh sendiri dengan pernikahan Aming.

Aming Supriatna Sugandhi alias Aming resmi menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani atau dikenal juga dengan nama Kevin pada hari Sabtu (4/6/2016) di kota Bandung. Istri Aming Evelyn Nada Anjani menjadi perbincangan heboh di media sosial.

Sebagian netizen menyebut Evelyn adalah lelaki tulen. Dalam foto pernikahannya dengan Aming, Evelyn memang terlihat cantik dengan balutan busana warna putih dan hijab. Namun di Instagram @ev0124, sosok yang diduga istri Aming itu 100 persen terlihat lelaki tulen.

Sosok yang diduga istri Aming tersebut tampak memiliki tato. Kakinya berbulu, bahkan memiliki jenggot layaknya laki-laki. Dia tampak lebih perkasa dari Aming. Meski begitu, sahabat Aming, Ria Irawan meyakini bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Ria Irawan menyebut Evelyn memang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.

"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ujar Ria Irawan Sabtu (4/6/2016).

 

Dalam akun salah satu program tv swasta menyebutkan bahwa Evelyn Nada Anjani (Kevin) memang terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yang ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.

"Eveline yang kini bernama Kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yang ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja," tulis akun @ceritaperempuan_transtv.

Seperti dilansir dari Detik Forum, beragam komentar pun membanjiri kabar pernikahan Aming dengan Kevin seperti berikut ini :
  • "Biasanya sih kalau yang model kayak gini, cowoknya rada melambai dan ceweknya rada butchie perkawinannya open marriage atau kawinnya cuma buat status doank. Mereka secara status hukum menikah, tapi masing-masing pihak bebas jalan atau kimpoi dengan pasangannya masing-masing entah itu sejenis atau lawan jenis."
  • "Katanya sih baca komen2 di IG si ceweknya emang hampir2an mau rubah kelamin, udah sampai suntik hormon sampe keliatan cowo bingits, tapi ketemu sama aming jadi balik ke fitrah lagi ....."
  • "Tapi semoga dugaan gw salah dan mereka benar-benar menikah untuk berusaha kembali ke kodratnya masing-masing."
  • "Gw juga takutnya gitu. Semoga aja ga ya. Dan mereka sama"mulai kembali ke kodrat masing". Ming, kasian orang tuamu kalo ini cuma status doang.."
  • "Liat di IG istrinya aming payudaranya kok ngga ada ya alias kempes itu diapain ya bisa kempes gitu."
  • "Liat yang poto ama ria irawan kok jenggot ma kumisan yaaa...poto ma aming kok kakinya berbulu lebat. Moga aja betulan cewek."
  • "Pasangan yg saling melengkapi ya. Salut, bisa ketemu yang pas gini. Mudah2an cepet dikasih momongan. Aming pan ditinggal kawin 2x sama Indadari ya. Berarti sebenarnya dia suka perempuan or at least Bi."
  • "Katanya dese suntik hormon biar kayak laki, jadi tepos gitu deh dadanya, mungkin."
  • "Tanda2 kiamat sudah dekat, cowok dandan kayak cewek, cewek dandan kayak cowok.."
  • "Akhirnya terbukti syah istri aming emg cewe tulen. Eh tapi kalau udah suntik hormon ampe dada bidang, buluan, dan kumisan gitu mempengaruhi kesuburan juga ga yaa.... hm.."
  • "Nggak juga... di US kan pernah ada kasus kayak Aming gini... yang ceweknya udah terapi hormon sampai numbuh jenggot dan kumis segala... tapi karena bercocok tanamnya masih lewat pintu depan juga, akhirnya hamil-lah dia..."
  • "Sekedar cerita saya punya kakak cewek tapi tomboy sekali dari SD ajah sdh coba2 ngerokok dan sampai sekarang ngerokok terus susah berhenti. Dulu waktu masih single ajah ga punya rok sama sekali pakenya celana semua rambut ga pernah panjang tapi dia normal sering pacaran malah sekarang sudah nikah dan sudah punya anak 2. Jadi mungkin ga semua tomboy bisa nyimpang orientasinya."
  • "Congrats Aming!! Ya sisi baiknya Aming gak bohongi cewek yang gak tau apa-apa buat nyari status, gw yakin 22nya tau latar belakang masing2 dan sadar betul konsekuensi pilihan mereka..Ya mudah-mudahan langgeng ya Ming.."
  • "Semoga memang karena menjalankan sunnah. Kembali ke fitrah. Jangan sampai hanya kamuflase bagi keduanya agar lolos dari tudingan lagibete."
  • "Di acara cerita perempuan di Trans TV, Evelyn Nada Anjani alias Kevin yang jadi istrinya aming pernah tampil. Evelyn Nada Anjani (Kevin) terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yang ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja."
  • "karena udah nikah ya selamat, seperti salah satu komentar di pej sebelumnya "simbiosis mutualisme". mau mikir positif juga susah klo penampakan nya gitu."
  • "mau ngaku belok aja susah bener nih mahluk.kalo si evelin emang anatominya cewek tapi jiwa ama fisiknya lakik harusnya dia nyarinya cewek juga dong.fix emang aming mahox tulen.buakakak.kabur."
  • "Ada yang bisa kasih pencerahan, suntik hormon bisa bikin numbuh jakun? Koq tuh bini nya aming berjakun ya? Liat deh di ig si aming yang foto buku nikah mereka bedua.. Apa mata gw siwer itu jakun apa bukan?"
  • "semoga samawa aja deh ya buat aming dan istri terus bisa kembali ke kodrat masing2. agak aneh juga ya liatnya...jadi kaya film aming di perjaka terakhir. di ig gosip juga heboh aming mentionan sama ni cewe sebelum kewong, yang disangka cowo."
  • "Selamat ya... Cantik ya dipakaiin hijab bininya aming padahal tomboy abis."
  • "Beneran cewek ya? Abis ngeliat pasangan ini jadi kayak kebalik gitu. Semoga aming dan istri menjadi keluarga samara."
  • "Beneran cwe jeng, KUA ga mungkin ngeluarin buku garuda kalau cewenya meragukan....Eh tapi iseng liat ig rossa, ada videonya, lumayan cantik di dandanin, tapi bokk suaranya ngebass bingits, makin bikin ragu banyak orang."
  • "Tadinya gw yakin amink kawin ama cowo, buku nikahnya palsu atau minjem temennya apalagi liat video rossa..eh lha kok di ig melly ada video ijab kabul..lha piye toh? Bingung gw..sebenere gimana? Plis klarifikasi lah biar ga jd fitnah terus ditiru banyak orang."
  • "Muka pengantin cewe, muka cewe tulen kok. Cuma gaya dam penampilan aja kali yang tomboy ke laki2an tapi kelaminnya tetep perempuan."
  • "Aniway, berarti bener si Aming emang pada dasarnya suka cowo. Karena kalo dia pure normal dia ngga akan milih yang butchie2 gitu. Tapi kali si Aming dituntut supaya bisa nikah juga jadi akhirnya pilihannya jatuh ke model2 Kevin. But selamat deh ya. Although seems a bit weird to me. Kali si Bruce Jenner kalo mau married lagi bakal milih yang model2 Kevin gini kali ya wkwkwkwk.."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Aming Laki-Laki Atau Perempuan? Evelyn Terlahir Sebagai Perempuan Tapi Merasa Dirinya Laki-Laki!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772