Jumat, 03 Juni 2016

Ini Yang Membuat Sindentosca Marah Besar Kepada Isyana Sarasvati!

slidegossip.com - Sindentosca vs Isyana Sarasvati. Penyanyi dan pencipta lagu Sindentosca merasa sangat kesal karena lagunya yang berjudul 'Kepompong' dibawakan oleh Isyana Sarasvati di sebuah stasiun tv tanpa seizinnya. Ia pun amat menyayangkan mengapa pihak stasiun tv yakni GlobalTV bisa membiarkan hal ini terjadi. Namun masalah tersebut kini sudah diselesaikan secara baik-baik.

 

Pihak stasiun TV yang menayangkan penampilan Isyana Sarasvati dengan membawakan lagu Sindentosca akhirnya meminta maaf kepada sang pencipta lagu. Seperti diketahui, Isyana Sarasvati beberapa waktu lalu membawakan lagu 'Kepompong' di sebuah stasiun tv. Ternyata penggunaan lagu tersebut sama sekali tidak mendapat izin dari Sindentosca, selaku pencipta lagu.

Karena itu, akhirnya Sindentosca mengunggah sebuah video yang menyatakan kekecewaannya. Dia menyayangkan pihak penyelenggara yang tak meminta izin atau membayar royalti karena lagunya yang dipakai.

Namun akhirnya pihak stasiun tv telah menghubunginya mengenai masalah ini. Melalui postingan di Facebook-nya, Sindentosca menulis jika pihak stasiun tv sudah menghubunginya dan masalah sudah diselesaikan dengan baik.

Pihak stasiun TV mengaku salah dan meminta maaf kepada Sindentosca. Pelantun lagu 'Kepompong' ini pun mengaku jika royalti yang berhak ia dapatkan akhirnya bisa diurus. Di akhir postingannya Sindentosca juga berterima kasih kepada dukungan yang diberikan kepadanya. Dia juga berjanji akan memberikan penjelasan di dalam vlog selanjutnya.

"Soooo intinya pihak Global TV mengaku salah, dan emang wajib membayar royalti ke aku sebagai pencipta Kepompong. Mbak Tasya menjelaskan duduk permasalahan kemaren, knp sampai miss ngontak aku... ntar aku cerita lebih lengkap tentang ini di Vlog, karena percakapan tadi aku rekam semua... dan mendapat persetujuan mbak Tasya untuk aku bikin Vlog," tulis Sindentosca.

"Dan mbak Tasya juga bilang, WAJAR kalo akunya diundang juga ke acara Indonesian Kids Choice Awards 2016 kemaren, dan dia menyayangkan kalo aku gak hadir...padahal moment penting bisa aku bikin Vlog..ffiuhh. Next year pasti diundang kata mbak Tasya.. Asiikk...Soooo yeahhh aku dapet royalti. Jadi nanti diuruskan kontrak kerjasama resminya bla bla bla ampe cair," lanjutnya senang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Sindentosca Marah Besar Kepada Isyana Sarasvati!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772