Jumat, 24 Juni 2016

Ini Yang Membuat Glenn Alinskie Dihujat Ketika Sedang Mendoakan Anaknya Dalam Kandungan Chelsea!

slidegossip.com - Pasangan artis yang jauh dari gosip miring, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tiba-tiba saja diserang protes dan hujatan dari para netizen di akun Instagram-nya. Pasalnya, Glenn dan Chelsea yang tengah menikmati kebersamaan mereka untuk menunggu kelahiran anak pertamanya mengucapkan doa yang menurut netizen bukanlah doa yang baik untuk buah hati mereka.

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang sering mengunggah momen-momen spesial ketika Chelsea sedang menikmati masa kehamilannya. Dan baru-baru ini, Glenn Alinskie kembali mengunggah foto dirinya bersama Chelsea dengan perut besarnya. Namun postingan Glenn kali ini malah menuai hujatan dan protes dari para netizen. Foto itu sebenarnya menangkap momen romantis Glenn dan Chelsea sebagai pasangan suami istri. Di foto tersebut tampak Glenn tersenyum sembari menunjuk perut besar Chelsea dengan jarinya.

"Hey you little precious baby.. U grow so fast inside mommy! (Hai bayi kecilku sayang, kau tumbuh dengan cepat di dalam perut ibu)," tulis Glenn.
"When you are born, please don't grow too fast okey?! (Saat kau sudah lahir nanti, jangan tumbuh dengan cepat ya)," lanjutnya.

Namun rupanya, banyak yang merasa kurang setuju dengan doa yang dipanjatkan oleh Glenn pada caption foto tersebut. Mereka terkejut mengapa sebagai ayah kandungnya, Glenn Alinskie malah mendoakan bayinya agar tak cepat tumbuh.

"Lohh kog gitu doanya kak @glennalinskie???" komentar seorang akun.
"Iya aku setuju kok doanya gitu yaah," sambung yang lainnya.

Sebagai calon ayah, Glenn sepertinya hanya ingin mengungkapkan rasa sayangnya pada sang buah hati yang sebentar lagi akan lahir ke dunia dan berharap bisa terus menikmati momen masa kecil anaknya. Sayangnya, keinginan ini tampaknya disalah-artikan oleh netizen.

Meski banyak yang menghujat, namun tak semua orang merespon negatif doa yang dipanjatkan Glenn Alinskie. Ada juga yang suka dengan postingan Glenn yang memajang foto hamil Chelsea Olivia tersebut. "Bahagianya liat kalian... gak sabar nunggu glenn junior," komentar seorang akun. "Seneng bgtt lihat pasangann ini," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Glenn Alinskie Dihujat Ketika Sedang Mendoakan Anaknya Dalam Kandungan Chelsea!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772