Kamis, 09 Juni 2016

Ini Foto Terbaru Marshanda Dengan Rambut Pendek Yang Dibilang Jelek!

slidegossip.com - Artis cantik Marshanda kembali membuat kehebohan di media sosial. Kali ini lewat penampilan barunya yang berambut pendek. Foto terbaru Marshanda dengan rambut pendek ini langsung mengundang perhatian dan kritikan netizen lantaran banyak yang tidak menyukainya.

 

Dalam foto yang diunggahnya itu, Marshanda sengaja memamerkan gaya rambut barunya yang dipotong pendek. Gaya Marshanda juga tampak nyeleneh sehingga mengundang perhatian banyak orang.

"Yahh, sudahlah.. #ceritanyaCaptionnyaGitu #hihihi #gajelasmoment," tulis Marshanda sebagai caption foto tersebut.

Meski foto terbaru Marshanda itu disukai oleh lebih dari 6000netizen, namun tetap saja banyak yang berkomentar pedas dan mengkritik model rambut terbaru Marshanda.

"Rambutnya no!! lebih bagus long hair ca," kata netizen.
"Panjangin lg rambut nya chaaa," tulis netizen lainnya.
"Rambut jelek," kata yang lainnya.

Sebelumnya Marshanda juga sempat membuat heboh lantaran dirinya mengunggah video mengenakan hijab kembali. Video berdurasi tak sampai satu menit itu menggemparkan media sosial. Ribuan netizen menyukai video yang diunggah Marshanda itu. Dalam video tersebut, Marshanda tampak mengenakan hijab berwarna ungu. Mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat cantik dengan hijab dan senyum manisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Marshanda Dengan Rambut Pendek Yang Dibilang Jelek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772