Minggu, 12 Juni 2016

Ini Alasan Mengapa Lagu Soundtrack Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' Diganti!

slidegossip.com - Sinetron '7 Manusia Harimau' season 2 yang berjudul '7 Manusia Harimau New Generation' cukup sukses merebut hati penontonnya. Namun sayangnya belum lama ini para penggemar sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' dibuat kecewa. Pasalnya lagu band Utopia berjudul 'Rasa Ini Indah' yang biasanya menjadi soundtrack sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' dan sudah sangat familiar di telinga para penontonnya, malah diganti dengan lagu baru yakni 'Sang Jawara Cinta' yang dinyanyikan oleh Bian Gindas. Lagu ini berirama lebih melayu dan ceria, sehingga dirasa kurang cocok dengan cerita sinetron '7 Manusia Harimau New Generation'.

 

Lalu apa alasan lagu soundtrack sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' ini dirubah? Terkait perubahan soundtrack, Endik Koeswoyo selaku penulis naskah sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' akhirnya buka suara. Lewat postingan foto di Instagram, ia mengungkapkan alasan menggunakan lagu 'Sang Jawara Cinta' untuk menggantikan lagu Utopia 'Rasa Ini Indah' di sinetron '7 Manusia Harimau New Generation'.

"Soundtrack dan tema lebih ke komedi karena permintaan pihak tv," tulis Endik menjelaskan alasan penggantian lagu.

"Kan tayang jam 7 banyak anak-anak yang nonton jadi dibikin fun dan banyak komedinya," lanjutnya.

Namun sayangnya, para penggemar sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' masih tak bisa menerima soundtrack baru sinetron ini. "Baru sekarang rela ga nonton 7mh sejak ss 1. Setelah soundtrack ganti, ruh nya ilang," komentar seorang netizen. "Bang @endikkoeswoyo musiknya ga cocok banget..kayak musik lucu2an bang..bagus yang lama rasa ini indah," protes yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mengapa Lagu Soundtrack Sinetron '7 Manusia Harimau New Generation' Diganti!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772