Selasa, 21 Juni 2016

Ini 5 Pesan Aa Gym Sebelum Ia Benar-Benar Meninggal Dunia Yang Bikin Hati Bergetar!

slidegossip.com - Kabar hoax yang menyebutkan kalau ulama KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym meninggal dunia sontak membuat kaget banyak orang. Kabar hoax tersebut langsung terbantahkan karena nyatanya Aa Gym masih hidup dan belum meninggal dunia, hanya saja kondisinya memang dalam keadaan sakit. Namun kini beredar 5 pesan dari Aa Gym buat para jamaah dan umat muslim di seluruh dunia. Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, Geger Kalong, Bandung tersebut menitipkan pesan untuk para santri, jamaah dan ummat.

 

Lima pesan Aa Gym yang menggetarkan hati ini ini beredar dari pesan singkat di kalangan santri dan jamaah. Kelima pesan tersebut membuat hati bergetar dan merinding karena bunyi pesannya seperti pesan terakhir. Dan inilah 5 pesan dari Aa Gym sebelum dirinya benar-benar meninggal dunia. Pertama, jangan menunda kewajiban. Kedua, jangan menunda taubat. Ketiga, jangan sia-sia kan nikmat. Keempat, jauhi maksiat. Dan pesan yang kelima, jika ingin khusnul khatimah, perbanyak lah khusnudzan (berbaik sangka) kepada Allah.

Meski dalam kondisi terbaring lemah, Aa Gym masih sempat menyampaikan pesan yang lain lagi. Kalimat terakhir Aa Gym masih menurut pesan berantai tersebut "Pengen ada umur buat nebus dosa, tapi jika memang tidak ada lagi umur, Aa lebih memilih ingin meninggal di masjid. Aa ingin dimakamkan di area pesantren, di dekat masjid. Jangan bangun apapun di atas kuburan Aa,'' kata Aa Gym.

Selain berpesan, Aa Gym juga mendoakan buat para santrinya, ''Ya Allah, jadikanlah santri-santri ini hamba-hamba kesayangan-Mu, hafidz-hafidzah, shaleh-shalehah,'' begitu doa Aa Gym.

Kemudian setelah beliau masuk ke mihrab, anak-anak dan keluarga terlihat ikut masuk. Kata Aa, ''Banyak do'a buat Aa ya. Maafin Aa,'' pinta Aa Gym yang bikin sedih banyak orang.

Menurut informasi di kalangan santri, penyebab KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sakit adalah karena terkena virus herpes yang menyerang kulit wajah dan sebagian di badan sehingga membuat daya tahan tubuh Aa Gym menjadi lemah, gampang pusing, tekanan darahnya turun, dan gulanya naik. Namun kini kabarnya kondisi Aa Gym sudah semakin membaik. Kita doakan saja semoga Aa Gym cepat sembuh, diangkat penyakitnya, dipanjangkan umurnya, agar Aa Gym bisa terus berdakwah menyampaikan tausiyah-nya untuk seluruh umat Muslim dengan gaya khasnya yang sabar dalam menyampaikan pesan dan tidak pernah menggurui..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini 5 Pesan Aa Gym Sebelum Ia Benar-Benar Meninggal Dunia Yang Bikin Hati Bergetar!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772