Minggu, 19 Juni 2016

Heboh! Nenek Meninggal, Laudya Chintya Bella Diprotes Karena Bilang 'Alhamdulillah'!

slidegossip.com - Jika ada kerabat atau seseorang yang meninggal dunia, sudah selayaknya kita bilang Inna lillahi wainna ilaihi roji'un sambil mendoakannya. Namun buat artis cantik yang kini berhijab, Laudya Chintya Bella, malah merasa senang neneknya, Djadja Jumenah meninggal sampai-sampai Bella sempat berucap 'Alhamdulillah'. Bella pun kebanjiran protes dari para netizen di dunia maya.

 

Usut punya usut, ternyata nenek Laudya Chintya Bella meninggal dunia di hari Jumat, hari yang amat disucikan oleh umat Muslim. Lewat akun Instagram-nya, Bella pun menyebarkan hashtag #alhamdulillah. Sebagian orang tentu saja bertanya-tanya kenapa Laudya Chintya Bella justru berucap syukur atas kematian neneknya. Bukan berarti dia bahagia dengan kepergian mendiang, sepertinya memang rasa syukur diucapkan pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu lantaran sang nenek meninggal di hari Jumat.

Hal ini terlihat dari munculnya hashtag #itsfriday beriringan dengan #alhamdulillah. Bagi umat Muslim, Jumat memang dianggap sebagai hari yang baik untuk melakukan apapun. Siapapun yang meninggal di hari Jumat,, dipercaya meninggal secara khusnul khotimah atau terlindung dari azab kubur.

"inalillahiwainailllaihi rojiun. selamat Jalan Nenek tercinta kami,Nenek djadja jumenah ibunda dari mama tersayang kami, mama Menny. Semoga Amal ibadah nya diterima Allah SWT. sampe kapanpun Nenek selalu ada di hati kami.❤️ •12feb2016• #Alhamdulillah #itsfriday #laudyacintyabella #berbagiceritawithlcb," tulis Bella di akun Instagram-nya..

Berikut ini adalah komentar-komentar yang muncul menanggapi sikap Laudya Chintya Bella yang dinilai kurang pantas :
  • "mungkin bella bersyukur neneknya meninggal pas hari jumat."
  • "Mungkin meninggal pas hari jumat."
  • "Setiap bencana atau cobaan yang di berikan Allah, janganlah membuat kita bersedih, Allah punya rencana sendiri yg InsyaAllah kedepannya baik untuk kita dan tetap kita harus berfikir positif kepada Allah SWT dan bersyukur mengucap alhamdulillah."
  • "Emang Alhamdulillah itu derajatnya lbh tinggi dr ucapan Inalillah tp alangkah baiknya ucapan itu hanya ada dalam hati jangan sampai banyak org tau nanti di kira org ga waras."
  • "Melihat wafatnya di bulan ramadan dan hari jumat pasti ada ketenangan merelakan si nenek. Tapi alhamdulilahnya ga usah disebut keles . Pasti bikin blunder. Mikir dikit sih mbak bel."
  • ":Wkwkw tetep aja suasana berduka...sewajarnya bilang innalilah...walaupun dalam hati senang dan tenang meninggal di hati baik bulan ramadhan."
  • "sudah tua, memang lebih bagus drpada hidup segan matipun tidak. innalillahi wa inna illaihi raju'un."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Nenek Meninggal, Laudya Chintya Bella Diprotes Karena Bilang 'Alhamdulillah'!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772