Senin, 13 Juni 2016

Foto Bareng di Vila Puncak, Benarkah Pria India Ini Pacar Baru Ayu Ting Ting? Mantannya Jessica Iskandar?

slidegossip.com - Usai putus hubungan asmaranya dengan aktor India Shaheer Sheikh, teka-teki siapa pria yang menjadi pacar baru Ayu Ting Ting masih saja jadi pertanyaan. Mulai dari Tarra Budiman hingga Robby Purba dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya Ayu Ting Ting tak pernah mengakui pria-pria tersebut sebagai pacarnya. Tak heran jika kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang notabene sudah beristrikan Nagita Slavina, terus menjadi bumerang buat Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga kalau Ayu Ting Ting memang punya hubungan khusus dengan Raffi Ahmad, bukan hanya sekedar rekan kerja.

 

Dan baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali mengundang kehebohan saat mengunggah foto bersama seorang pria India. Foto ini pun menimbulkan spekulasi apakah Ayu Ting Ting sedang dekat dengan pria India tersebut. Usut punya usut, pria India yang foto bersama Ayu Ting Ting ini bernama Matthew Munesh.

Belum lama ini Ayu Ting Ting terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Matthew Munesh di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Ayu tampak tak segan mendekatkan kepalanya saat berfoto bersama Matthew. Foto selfie itu diambil di depan vila mewah milik Ayu Ting Ting di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Thank u for helping me @matthewmunesh semoga cpt selesai n bagus y amin," komentar Ayu Ting Ting di foto tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Matthew Munesh memang sengaja datang untuk membantu Ayu Ting Ting mendekorasi rumahnya. Bahkan Matthew juga telah mengenal ayah Ayu, Abdul Rozak. Terbukti, di akun Instagramnya, Matthew mengunggah fotonya bersama Ayu dan sang ayah.

Berbeda dengan Ayu, Matthew memang tampak lebih terbuka mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun lagu 'Sambalado' tersebut. Sejumlah fotonya bersama Ayu Ting Ting, tanpa sungkan ia unggah di Instagram. Termasuk saat duduk bersama Ayu di belakang panggung.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Ayu Ting Ting apakah ia memang sedang dekat dengan Matthew. Atau hubungan mereka hanyalah sebatas teman saja. Namun banyak netizen yang tampaknya tidak setuju jika Ayu Ting Ting memang benar dekat dengan Matthew Munesh. Pasalnya, Matthew juga pernah digosipkan dekat dengan Jessica Iskandar. Ditambah lagi banyak yang menduga kalau ada perseteruan antara Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar.

"Ga cocok..cocok sama jedar," komentar akun @whilwaadara46. "Wah dket bgt sma ka ayu awas @matthewmunesh ntar jadi pindah suka'y ma ka ayu hihi," komentar @suzie_listia. "Nanti ada yang cemburu teh @ayutingting92," komentar akun @maysarahrara1.

Benarkah pria India bernama Matthew Munesh ini pacar baru Ayu Ting Ting? Dan benarkah Matthew Munesh mantan pacar yang pernah dekat dengan Jessica Iskandar? Apakah Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sedang bersaing untuk mendapatkan Matthew Munesh? Tampaknya hanya waktu yang akan menjawabnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng di Vila Puncak, Benarkah Pria India Ini Pacar Baru Ayu Ting Ting? Mantannya Jessica Iskandar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772