Kamis, 02 Juni 2016

Digelar Secara Rahasia, Ini Foto Pernikahan Prisia Nasution Dengan Pria Tampan Asal Malaysia!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Prisia Nasution. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja beredar banyak foto yang memperlihatkan Prisia Nasution sedang dinikahi oleh pria tampan asal Malaysia bernama Iedil Putra. Foto-foto pernikahan Prisia Nasution dengan Iedil Putra ini sudah bertebaran di dunia maya.

 

Semenjak bercerai dari Ananda Siregar pada tanggal 4 Januari 2012 silam, kehidupan pribadi terutama kisah cinta Prisia Nasution memang tak banyak terekspose oleh media. Namun ternyata Prisia telah melangkah serius ke pelaminan dengan seorang pria dari Malaysia.

Pada hari Senin (30/05/2016) lalu, Prisia Nasution memang tampak menggandeng Iedil Putra di acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2016. Dan pada hari Rabunya, tanggal 1 Juni 2016, muncul foto pernikahan kedua Prisia Nasution dengan Iedil Putra.

Rabu (1/6/2016), Prisia Nasution akhirnya resmi menikah dengan Iedil Putra. Pasangan ini menggelar akad nikah di Hotel Novotel Bogor Golf Resort secara diam-diam. Sama sekali tak ada kabar sebelumnya tentang pernikahan wanita yang biasa disapa Pia ini. Bahkan kabar pernikahan ini baru diketahui setelah akun @minluna mengunggah foto akad nikah Pia dan Iedil di media sosial.

Ketika dihubungi, manajer Prisia Nasution menyatakan kalau pernikahan bintang film 'Sang Penari' ini memang dirahasiakan karena keinginan sang aktris. Karena itulah, akad nikah hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Yang cukup mengagetkan adalah lamaran Prisia Nasution dan Iedil Putra baru berlangsung dua hari sebelum akad nikah.

"Nggak apa-apa. Memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak balik. Terus mau ngejar bulan puasa, kan bulan bagus?," kata manajer Pia beralasan seperti dikutip dari kapanlagi.com, saat dihubungi via telepon, Rabu (1/6/2016).

Saat ditanya apakah Prisia Nasution akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Iedil Putra, sang manajer membenarkan. Resepsi pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra rencananya akan digelar setelah lebaran. Tapi akan digelar tertutup atau tidak, sang manajer mengaku tak tahu dan menyuruh untuk menunggu kabar selanjutnya.

"Pestanya sih kerabat dekat dan keluarga, masalahnya dua-duanya nggak mau digede-gedein juga. Sebenarnya sahabat-sahabat aja. Nggak tahu nanti mungkin resepsi dikabarin atau nggak ya. Semua tergantung Pia," jelas sang manajer.

Di foto akad nikah yang beredar, kata manajer cuma ada keluarga inti dari Pia dan Iedil saja yang hadir. Dan Pia juga tak akan menggelar pesta resepsi pernikahan di negara asal sang suami.

"Karena ya udah nggak usah dua kali, di Indonesia aja. Ini juga keluarga Iedil yang minta biar nggak bolak-balik," pungkas manajer Prisia Nasution.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digelar Secara Rahasia, Ini Foto Pernikahan Prisia Nasution Dengan Pria Tampan Asal Malaysia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772