Kamis, 23 Juni 2016

Boikot Media, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Membuang Mikrofon ke Danau!

slidegossip.com - Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten tim nasional (timnas) Portugal kembali membuat kontroversi di Piala Eropa 2016. Kali ini, pemain sepak bola yang punya julukan CR7 itu terlibat perselisihan dengan seorang reporter televisi dari CMTV hingga membuat Ronaldo mengamuk. Apa sebabnya hingga Cristiano Ronaldo sampai mengamuk?

 

Ketika sedang ingin diwawancara oleh CMTV, tiba-tiba saja Cristiano Ronaldo justru merebut mikrofon sang reporter. Pemain asal klub Real Madrid tersebut langsung membuang mikrofon yang dipegang reporter ke danau yang ada di dekatnya.

Sikap keras Cristiano Ronaldo terhadap media CMTV tersebut bukan tanpa sebab dan ternyata ada alasannya. Seorang penulis sepakbola Norwegia, Jan Hagen mengungkap alasan di balik sikap keras dan kemarahan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, hal itu tidak lepas dari hubungan yang tidak harmonis antara Ronaldo dan CMTV selama ini.

Sebagai media, CMTV disebut Jan kerap berselisih paham dengan pemain sepak bola tampan berusia 31 tahun tersebut. Dan parahnya lagi, Cristiano Ronaldo sempat memboikot CMTV karena sering memberitakan hal-hal negatif tentang kehidupan keluarganya hingga membuat ia sakit hati.

"CMTV bukanlah saluran favorit Cristiano. Dia telah memutuskan untuk memboikot mereka, karena telah menayangkan banyak omong kosong padanya dan keluarganya," tulis Jan melalui Twitter pribadinya.

Kisah tak mengenakkan ini semakin menambah deretan insiden yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo selama di Prancis. Sebelumnya, Ronaldo juga mengalami masalah dengan surat kabar asal Jerman, Bild. Dalam sebuah artikel dituliskan kalau Cristiano Ronaldo adalah seorang pria sia-sia yang paling sombong di planet ini karena menolak bertukar jersey dengan pemain Islandia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Boikot Media, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Membuang Mikrofon ke Danau!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772