Jumat, 10 Juni 2016

Bella Shofie Panen Hujatan Gara-Gara Pamer Ibadah Shalat Tarawih di Video!

slidegossip.com - Bella Shofie adalah salah satu artis yang sering menuai sensasi. Ditambah lagi dengan haters yang begitu banyak, sepertinya apapun yang dilakukan Bella Shofie selalu jadi sorotan. Dan belum lama ini, kembali Bella Shofie dibully dan dihujat gara-gara pamer ibadah di bulan puasa ini.

 

Di akun Instagram pribadinya, Bella Shofie mengunggah video snapchat-nya saat sedang mendengarkan ceramah usai shalat tarawih. Bella menjelaskan bahwa ia baru saja melakukan shalat tarawih dan sedang mendengarkan ceramah.

"Abis tarawih dengerin ceramah," bunyi keterangan video tersebut.

Dalam video itu tampak Bella Shofie membenarkan mukena yang dipakainya sembari melihat ke arah kamera yang merekam aktifitasnya di tempat ibadah tersebut. Tak hanya mengunggah video itu, Bella Shofie juga menulis status tentang puasa Ramadhan yang ia jalani. "Alhamdulillah Puasa hari ketiga dilancarkan," tulis Bella.

Sontak saja postingan Bella Shofie yang pamer ibadah dan kebaikan ini langsung mendapat respon negatif dari para netizen. Banyak yang menilai aksi Bella Shofie ini tak pantas dilakukan. Selain itu netizen juga mengkritik Bella yang memamerkan ibadahnya seolah ingin mendapat simpati dan pencitraan.

"Gatau diri ih masa lagi ceramah sempet2nya ngerekam," protes akun @xxdyh.
"lagi dengerin ceramah kok malah main hp sih mba," sindir akun @littlemis.sunshine.
"Gara gara status luntur pahala hahaha," ujar akun @tryragill menyindir kelakuan Bella Shofie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bella Shofie Panen Hujatan Gara-Gara Pamer Ibadah Shalat Tarawih di Video!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772