Kamis, 02 Juni 2016

Bangga! Penyanyi Luar Negeri Saja Kagum Dengan Keindahan Bentuk Masjid di Indonesia!

slidegossip.com - Penyanyi bule asal Amerika Serikat, Raef mengaku begitu kagum dan terpukau setelah melihat dengan mata kepala sendiri keindahan bentuk Masjid di Indonesia. Hal itu diakui oleh Raef setelah ia berkunjung ke beberapa Masjid yang terletak di Pulau Jawa seperti Bandung, Tuban, dan Kudus.

 

"Masjid di Bandung. Ide arsitekturnya aku belum pernah lihat dalam hidupku sebelumnya," ungkap Raef dalam peluncuran program Journey Of A Backpacker di CGV Blitz Pacific Plase, Sudirman, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Pengalaman berkesan dan tak terlupakan pun dialami Raef saat dirinya berkunjung ke Masjid Aschabul Kahfi yang ada di daerah Tuban, Jawa Timur. Menurutnya, hiasan cahaya di masjid yang terletak di dalam gua tersebut begitu indah dan berkesan.

"Saat kau berjalan di dalam gua, di masjid Kahfi akan ada cahaya disekeliling yang berwarna-warni. Itu sangat mengesankan buatku," tutur penyanyi kelahiran Washington DC ini.

Namun tak hanya itu, kekagumannya terhadap Indonesia pun bertambah setelah berkunjung ke Masjid Al Aqsa yang ada di Kudus, Jawa Tengah. Penyanyi yang belum fasih berbahasa Indonesia ini mengaku kagum dengan masyarakat setempat yang begitu memiliki toleransi tinggi terhadap agama.

"Masjid Al Aqsa di Kudus menghormati terhadap budaya Hindu. Tidak memakan daging sapi. Di Kudus itu banyak muslim tapi sulit menemukan makanan berjenis daging sapi. Sangat luar biasa buatku," pungkasnya kagum dan terkesan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bangga! Penyanyi Luar Negeri Saja Kagum Dengan Keindahan Bentuk Masjid di Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772