Selasa, 21 Juni 2016

Aktor Tampan Pemain Film 'Star Trek' Meninggal Dunia Karena Tertabrak Mobilnya Sendiri!

slidegossip.com - Dunia perfilman Hollywood kermbali berduka. Setelah sebelumnya publik dikejutkan dengan meninggalnya aktor tampan Paul Walker karena kecelakaan, kini kabar duka menyebutkan kalau salah satu bintang film 'Star Trek', Anton Yelchin meninggal dunia. Anton Yelchin tewas akibat kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 19 Juni 2016 di rumahnya.

 

Anton Yelchin yang menjadi pemeran Pavel Chekov di film 'Star Trek' dan menjadi tokoh Kyle Reese di film 'Terminator: Salvation' ini meninggal dunia karena tertabrak mobilnya sendiri. Yelchin meninggal karena beberapa luka trauma di tubuhnya.

Mobil Yelchin meluncur mundur di jalanan rumahnya yang miring sesaat setelah sang aktor keluar dari mobil yang langsung menabraknya. Mobil pun mendorong dan menggencet tubuh pria berusia 27 tahun itu ke tiang kotak pos dan pagar rumahnya.

Polisi Los Angeles menyatakan Yelchin baru saja keluar mobil ketika mobil itu bergerak mundur, demikian dilansir BBC. Yelchin sendiri saat itu akan bertemu temannya untuk melakukan rehearsal. Ketika Yelchin tidak hadir, teman-teman sang aktor mendatanginya dan menemukannya sudah meninggal dunia. Agen Yelchin, Jennifer Allen, mengonfirmasi kematian Anton Yelchin dan menyatakan keluarganya menginginkan privasi.

Dalam biografi dan perjalanan karier-nya, Anton Yelchin lahir pada tanggal 11 Maret 1989 di Leningrad, Uni Soviet. Orangtuanya, Irina Korina dan juga Viktor Yelchin adalah duet skater es terkenal pada saat itu. Yelchin beserta keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1989, ketika dirinya masih berumur 6 bulan. Setelah menerima status pengungsi dari Departemen Negara, sang ibu bekerja sebagai skate coreographer, sedangkan sang ayah sebagai pelatih skate.

Semasa hidupnya, Anton Yelchin pernah berkata bahwa pernah ada seorang wanita yang muncul dan mengatakan bahwa dirinya kelak akan menjadi aktor, dan ternyata hal tersebut terbukti. Yelchin memulai karier aktingnya pada umur 9 tahun dalam film indie berjudul 'A Man is Mostly Water'. Sejak saat itu, Yelchin sering muncul dalam peran-peran kecil yang lambat laun mengasah kemampuan aktingnya menjadi semakin bagus.

Anton Yelchin pernah berperan di film 'Crazy' pada tahun 2011 dan bermain di film yang dipuji-puji para kritikus, 'Green Room' tahun 2015. Anton Yelchin juga berperan sebagai Pavel Chekov di film 'Star Trek' tahun 2009 dan 'Star Trek Into Darkness' tahun 2013 yang pada seri awal 'Star Trek' diperankan oleh Walter Koenig.

Sementara, film ketiga, 'Star Trek Beyond' rencananya akan ditayangkan bulan depan. Kabar meninggalnya Anton Yelchin telah ramai diberitakan dan menjadi trending topik di Los Angeles. Pemeran Spock di serial 'Star Trek', Zachary Quinto, menulis ucapan duka cita di akun Instagram-nya:

"Kawan kami tersayang. Anton kami. Salah satu orang paling terbuka dan intelek yang pernah saya kenal. Sangat berbakat, tetapi rendah hati. Teramat bijaksana untuk orang seusianya. Semua cinta untuk keluarga Anton, semoga bisa terus sabar," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Pemain Film 'Star Trek' Meninggal Dunia Karena Tertabrak Mobilnya Sendiri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772