Minggu, 22 Mei 2016

Teuku Wisnu : "Setahuku Junior Liem Sudah Masuk Islam dan Jadi Mualaf"

slidegossip.com - Hari Minggu kemarin tanggal 21 Mei 2016, pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem telah resmi menikah. Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem digelar di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta. Malamnya pun resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem digelar di tempat yang sama dengan konsep garden party. Lalu bagaimana dengan perbedaan agama diantara keduanya? Apakah Junior Liem yang pindah agama Islam dan jadi mualaf? Atau Putri Titian yang berpindah keyakinan?

 

Di balik kemeriahan pesta pernikahan Putri Titian dan Junior Liem, ternyata memang masih banyak orang yang membahas tentang status pernikahan mereka. Seperti diketahui selama berpacaran, Putri Titian dan Junior Liem menganut keyakinan yang berbeda. Saat para awak media menanyakan perihal tersebut, Teuku Wisnu yang menjadi salah satu tamu undangan pun menjawab bahwa menurut sepengetahuan dia, Junior Liem sudah masuk Islam dan menjadi seorang mualaf.

"Setahuku sudah (jadi mualaf). Dikasih tahu tadi," ucap Teuku Wisnu seraya tersenyum.

Selain Teuku Wisnu, beberapa tamu undangan dari kalangan selebriti pun terlihat hadir di pesta pernikahan Putri Titian dan Junior Liem, seperti Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Shezy Idris. Karena pernikahan digelar tertutup untuk media, keterangan pun hanya didapat dari para selebritis yang hadir. Acara resepsi pernikahan mereka pun sempat diundur karena turunnya hujan.

Teuku Wisnu dan sang istri, Shireen Sungkar jadi salah satu pasangan yang hadir di pesta resepsi pernikahan Junior Liem dan Putri Titian di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Sabtu, 21 Mei 2016 malam. Mereka sempat bercerita mengenai suasana pesta pernikahan di dalam.

"Dekorasinya lucu, enggak ada adat, internasional aja, bajunya bagus. Mungkin karena kita datang belum mulai jadi kita ketemu langsung cabut. Ketemu tapi langsung mau pulang karena ada acara lagi. Dekornya lucu, kalau outdoor-nya gini kan bingungnya hujan. Jadi harus mundur acaranya," ujar Shireen sebelum meninggalkan tempat.

Namun Shireen Sungkar mengaku tidak tahu menahu soal siapa diantara Putri Titian dan Junior Liem yang telah berpindah agama. "Kalau aku belum dengar sih nggak nanya-nanya," ujar Shireen.

Hal senada juga disampaikan oleh pesinetron Prilly Latuconsina. Diwawancara terpisah dengan Wisnu-Shireen, Prilly tak tahu mengenai hal tersebut, walau dirinya dekat dengan Junior Liem. "Deket banget sama Kak Yun (Junior). Kalau masalah agama, aku enggak kepo, enggak pernah nanya-nanya sih," ujar Prilly.

Sayangnya, sampai saat ini Putri Titian dan Junior Liem belum mengkonfirmasi soal siapa yang berpindah agama dan apakah benar pernikahan mereka dilakukan secara Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teuku Wisnu : "Setahuku Junior Liem Sudah Masuk Islam dan Jadi Mualaf"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772