Jumat, 06 Mei 2016

Sudah Berhijab Tapi Masih Pamer Uang Puluhan Juta, Cynthiara Alona Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Banyak yang mengira, setelah mamutuskan berhijab, Cynthiara Alona akan lebih adem dan kalem. Namun beberapa hari belakangan ini, nama Chyntiara Alona kembali jadi pergunjingan. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan lantaran sikapnya yang dianggap berlebihan di dunia maya. Ya, Cynthiara Alona langsung menjadi sorotan setelah ia memamerkan uang tunai puluhan juta rupiah di tangannya. Dari keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, uang tersebut adalah hasil dari kemenangan arisan yang ia ikuti.

 

"Alhamdulillah, rezekinya anak soleha. Sekarang menuju ke arisan yang satunya lagi," tulis Alona di Instagramnya.

Sayangnya, bukan pujian yang didapatkan oleh Cynthiara Alona dari aksi pamer uang ini, melainkan hujatan dan cibiran dari para netizen. Ada yang menyindirnya, bahkan sampai memperingatkan Alona bahwa hal ini bisa membuatnya diincar penjahat.

"Kirain kalo sosialita arisannya pake dollar dan nggak cash gitu. Kalo kata mbak Alona, itu loh mata uang yang ada Y Y nya sama S S nya," tulis seorang netizen.
"Seleb nggak jelas...Nggak tau pekerjaannya tapi punya harta melimpah," sindir yang lain.
"Pamerrrr...Ntar diincar penjahat loh kak," tulis akun lain mengingatkan.

Namun setelah banjir beragam komentar, Cynthiara Alona sendiri tak membalas satupun dari komentar followers-nya di Instagram. Ia tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, dan tak menghapus postingan yang bisa mengundang aksi penjahat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Berhijab Tapi Masih Pamer Uang Puluhan Juta, Cynthiara Alona Kembali Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772