Kamis, 05 Mei 2016

Sering Foto Bareng Aliando Syarief, Gadis Cantik Ini Malah Dipanggil 'Tante'!

slidegossip.com - Banyak sekali fans yang mendukung hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, bahkan mereka tak segan-segan untuk mem-bully perempuan lain yang dekat dengan Aliando atau laki-laki lain yang mendekati Prilly. Sepertinya mereka sudah mengukuhkan kalau Aliando Syarief hanya untuk Prilly Latuconsina dan juga sebaliknya.

Seperti yang dialami penyanyi cantik pendatang baru bernama Ifny beberapa waktu lalu. Ifny harus rela menjadi sasaran bully para fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Pasalnya, Ifny dinilai terlalu berani karena beberapa kali mengunggah fotonya bersama Aliando Syarief di akun Instagramnya, @ifny2703.

 

Tidak hanya itu, Ifny juga beberapa kali mengunggah foto dan video Aliando, seperti seorang gadis yang biasa mengunggah foto dan video kekasihnya di akun Instagramnya. Terang saja, para fans pasangan Aliando-Prilly kebakaran jenggot dan marah besar pada apa yang sudah dilakukan Ifny. Mereka menganggap Ifny jadi orang ketiga dalam hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016) lalu, Ifny sendiri bahkan membantah jadi orang ketiga dalam hubungan Aliando dan Prilly. Ifny menegaskan, dirinya dengan Aliando memang kenal dekat dan sering bertemu karena bernaung dalam label recording yang sama, yakni Glow Music.

"Aku kan sama Aliando satu label, Kita kan sering ketemu karena kita benar-benar latihan bareng. Ketemu sama orang-orang pers buat press conference, pastilah kita ada foto bareng kan. Sebenarnya enggak ada maksud buat bikin jealous atau memancing haters atau fans,” ungkap Ifny seperti dikutip dari okezone.com, Rabu (4/5/2016).

Ifny sangat menyayangkan sikap beberapa fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang tidak bisa memahami keadaan tersebut, bahwa antara Ifny dan Aliando tidak ada hubungan spesial, apalagi hubungan asmara. Bahkan, para fans yang terlanjur emosi sampai menyebut Ifny dengan panggilan tante, karena usia Ifny yang memang lebih tua 6 tahun dari Aliando Syarief.

"Tapi orang-orang nanggepnya lain. Mungkin mereka saking cintanya sama Aliando gitu, jadi mereka enggak rela Aliando foto sama orang lain. Mulailah aku di-bully. Kalimatnya ‘Oh ini artis baru. Oh ini numpang tenar. Oh numpang eksis. Oh tante. Oh tante ada rasa sama Ali. Oh tante bla bla bla segala macem.' Cuma lucu saja sih," terangnya sambil tersenyum.

Penyanyi lagu berjudul 'Bila Rasaku Tertatih' ciptaan Badai Kerispatih itu mengaku sempat kesal saat dipanggil tante oleh para fans Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. "Semuanya panggil aku tante, pengin ketemu deh sama mereka ya. Hai ponakan aku. Jadi sebel, kayak kalau ada yang perlu aku klarifikasi ya aku klarifikasi," pungkasnya gemas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Foto Bareng Aliando Syarief, Gadis Cantik Ini Malah Dipanggil 'Tante'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772