Senin, 09 Mei 2016

Pasang Foto Wajah Bengkak Setelah Ditato, Justin Bieber Panen Hujatan!

slidegossip.com - Bukan Justin Bieber namanya kalau tidak bisa membuat sensasi. Penyanyi muda yang digilai banyak wanita ini merupakan salah satu artis yang gemar mengkoleksi tato di tubuh atletisnya. Meski telah memiliki banyak tato di sejumlah bagian tubuhnya, namun Justin Bieber tampaknya masih belum puas.

 

Baru-baru ini, Justin Bieber memutuskan untuk membuat tato di bagian wajahnya. Di foto-fotonya yang beredar di sejumlah media Hollywood, mantan pacar Selena Gomez itu tampak menambah tato di bagian bawah mata kirinya. Justin dan sahabatnya, Joe Termini membuat tato yang sama di bawah mata mereka di New York belum lama ini. Bagian bawah mata Justin Bieber pun tampak sedikit bengkak dan memerah karena tato tersebut.

Sayangnya, bukan pujian yang diterima Justin Bieber, namun banyak netizen yang malah menghujatnya. Netizen menilai keputusan Justin Bieber untuk mentato wajahnya ini sangat aneh.

"Justin Bieber mentato wajahnya?? Dia pikir dia itu siapa Lil Wayne?" komentar seorang netizen.
"Dia menghancurkan wajah tampannya," komentar akun yang lain.
"Sepertinya dia itu ketagihan tato, dia butuh bantuan psikiater," komentar netizen lainnya.

Keinginan Justin Bieber untuk membuat tato di bagian wajahnya ini memang sudah lama ia pendam. Dalam wawancaranya dengan majalah GQ beberapa waktu lalu, Justin Bieber ternyata pernah mengutarakan keinginannya membuat tato di wajahnya ini.

"Mungkin kalau aku sudah tua nanti, sekitar umur 40 atau 50 tahun aku ingin mentato wajahku," ujar Justin Bieber saat itu.
"Aku ingin mentato di bawah alisku atau bagian lainnya, sesuatu yang sangat kecil," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasang Foto Wajah Bengkak Setelah Ditato, Justin Bieber Panen Hujatan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772