Jumat, 27 Mei 2016

Mulai Kena Karma? Saipul Jamil Diancam Akan 'Dikerjai' di Dalam Sel Tahanan!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil baru saja menjalani sidang kasus pelecehan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu, 25 Mei 2016 kemarin. Namun, usai sidang digelar, Saipul Jamil ternyata harus pulang bersama tahanan lain. Dan di sinilah Saipul Jamil mendapat ancaman akan dikerjai oleh sesama residivis.

Saat itu, Saipul Jamil yang biasanya selalu diantar dan pulang menggunakan mobil tahanan kecil harus berbagi dengan tahanan lain. Usai sidang, mantan suami Dewi Perssik itu masuk ke dalam mobil tahanan dan diikuti beberapa tahanan lain.

 

Namun, satu orang tahanan terlihat kesal dengan Saipul Jamil. Sambil berjalan, tahanan tersebut mengeluh kesal. "Biarin aja, kalau dia (Saipul Jamil) macam-macam gue sikim (tusuk)," kata tahanan tersebut sambil menunjukkan wajah marah, sepertinya lelah menunggu Saipul Jamil selesai sidang hingga pukul 20.20 WIB.

Senada dengan tahanan tersebut, tahanan lainnya juga mengancam mantan juri acara D'Academy tersebut. "Kita kunci aja kamarnya. Kita mop (kerjai)," ungkap tahanan lain.

Namun, Saipul Jamil tidak mendengar ketika kedua tahanan itu mengancamnya. Dia malah tampak asik tertawa sambil meladeni wartawan yang mewawancarainya. Ipul juga sesekali tampak memamerkan borgol di tangannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulai Kena Karma? Saipul Jamil Diancam Akan 'Dikerjai' di Dalam Sel Tahanan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772