Rabu, 04 Mei 2016

Mini Seri Drama Musikal 'Aliando Love Series' Segera Tayang di SCTV

slidegossip.com - Cukup lama vakum di dunia akting karena ingin fokus di bidang musik, Aliando Syarief kembali hadir dalam sebuah mini seri terbaru berjudul 'Aliando Love Series' yang akan segera tayang di SCTV. Masih terkait dengan hobi musik yang tengah dijalaninya, 'Aliando Love Series' produksi Mega Kreasi Film ini menghadirkan sebuah drama musikal yang dibumbui kisah drama dan percintaan di dalamnya. Apakah mini seri 'Aliando Love Series' ini berisi tentang kisah cinta dan asmara Aliando Syarief di dunia nyata?

 

Selain Aliando Syarief, sang kakak, Kaia Syarief, juga ikut bermain dalam mini seri drama musikal 'Aliando Love Series' ini. Tak hanya beradu akting dengan Aliando, Kaia juga akan dipasangkan dengan Dayat Simbaida atau yang dikenal dengan nama Dayat ICIL.

Lewat akun Instagram-nya, Cut Keke yang juga bermain dalam serial 'Aliando Love Series' membocorkan sedikit tentang perannya. "Ini miniseri 5 eps aku jd ibunya Alindao," tulis Cut Keke menjawab pertanyaan netizen.

Cut Keke juga juga dengan ramah menjawab beberapa pertanyaan netizen lainnya, seperti "sinetron untuk sctv" dan "iyaaa mereka berdua jadi anak aku."

Sayangnya, Prilly Latuconsina yang disebut-sebut sebagai kekasih Aliando Syarief dikabarkan tidak ikut bermain dalam mini seri 'Aliando Love Series' ini. Padahal netizen yang juga menjadi fans Aliando dan Prilly berharap keduanya bisa kembali disatukan dalam sinetron usai 'Ganteng Ganteng Serigala' tamat. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mini Seri Drama Musikal 'Aliando Love Series' Segera Tayang di SCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772