Rabu, 11 Mei 2016

Makin Ganteng! Ini Foto Gaya dan Warna Rambut Terbaru Al Ghazali!

slidegossip.com - Ada yang berubah dalam penampilan Al Ghazali belakangan ini. Ya, gaya dan warna rambut Al Ghazali tampak berubah tapi tetap saja terlihat ganteng dan menawan. Ada sedikit warna keemasan di ujung rambut putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

 

Soal warna rambut baru Al Ghazali, ternyata ada kisah unik di balik warna rambut yang kini menghias kepala Al. Kepada awak media, Al Ghazali berkisah bagaimana ia bisa mendapatkan rambut dengan warna unik seperti ini.

"Lagi hang out sama temen-temen, trus warnain rambut ramai-ramai," ujarnya.

Nampaknya Al Ghazali juga masih belum puas dengan warna rambut hasil cat iseng-iseng berhadiah ini. Ia pun mengaku ingin menggantinya dengan warna lain yang menjadi impiannya, warna apa itu? "Penginnya ganti warna platinum," ungkapnya.

Al Ghazali memang senang berganti gaya rambut dan warnanya. Meski masih tetap terlihat ganteng dengan rambut hitam, namun Al tak jarang bereksperimen dengan berbagai gaya rambut terbarunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Ganteng! Ini Foto Gaya dan Warna Rambut Terbaru Al Ghazali!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772