Sabtu, 28 Mei 2016

Main Sinetron Ramadhan 'Salam' di RCTI, Derry Fransakti Bangga Bisa Beradu Akting Dengan Harris J

slidegossip.com - Aktor dan bintang iklan Derry Fransakti secara eksklusif berbagi cerita kepada slidegossip.com tentang sinetron terbarunya berjudul 'Salam' yang akan segera tayang di RCTI mengisi bulan Ramadhan. Derry pun menceritakan tentang peran dan karakternya di sinetron 'Salam' ini.

 

"Iya lagi syuting sinetron Ramadhan buat RCTI. Judulnya 'Salam'. Ceritanya ada beberapa anak sekolah, mereka saling bersaing mencari kepopuleran. Aku sendiri berperan sebagai Jamal. Karakternya anak nakal yang polos, lucu, tapi Jamal ini sebenarnya anak baik dan dia nakal karena terbawa oleh teman-temannya," jelas Derry.

Sinetron religi 'Salam' ini akan tayang mulai tanggal 5 Juni 2016, setiap hari mulai pukul 16.30 di RCTI. Selain Derry Fransakti, sinetron ini juga dibintangi oleh penyanyi lagu 'Salam Alaikum' asal London, Inggris, Harris Jung atau Harris J dan juga Shawn Adrian Khulafa. Lalu bagaimana perasaan Derry bisa beradu akting dengan Harris J?

"Rasanya bangga bisa akting bareng artis luar negeri. Dan senang bisa saling tukar ilmu seni bareng Harris," ungkapnya.

Derry pun menceritakan awal dirinya bisa terpilih untuk memerankan tokoh Jalam di sinetron 'Salam' ini. Ternyata saat screen test, awalnya bukan tokoh Jamal yang diberikan untuk Derry.

"Jadi ceritanya sekitar 2 bulan lalu aku dipanggil ke kantor rumah produksi buat screen test untuk sinetron ini. Pertama sceen test peran aku jadi Sandy, anak baik-baik. Tapi pas screen test kedua, sekitar sebulan lalu tiba tiba karakter aku dirubah jadi Jamal anak nakal," katanya.

 

Lalu adakah kesulitan yang dialami Derry Fransakti dalam memerankan tokoh Jalam di sinetron 'Salam' ini? "Kesulitannya adalah aku dituntut jadi karakter yang berlawanan dengan karakter asli aku. Aku kan aslinya pendiam sedangkan Jamal itu pecicilan, hehe," ujarnya.

Derry pun dipastikan masih tetap menjalani syuting di bulan Ramadhan nanti. Tak lupa, Derry membagikan tips-nya agar tetap kuat menjalani ibadah puasa di tengah kesibukannya bekerja. "Biasanya setelah sahur aku minum vitamin C supaya kuat puasanya dan gak cepat capek pas lagi shooting atau aktifitas lainnya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Main Sinetron Ramadhan 'Salam' di RCTI, Derry Fransakti Bangga Bisa Beradu Akting Dengan Harris J”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772