Selasa, 10 Mei 2016

Leon Capeluppi, Model Tampan Asal Brasil Meninggal Dunia di Indonesia

slidegossip.com - Berita duka datang dari dunia modelling tanah air. Leon Capeluppi, model tampan asal Brasil yang bekerja sebagai model di Indonesia meninggal dunia pada Senin kemarin, tanggal 9 Mei 2016. Leon meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 24 tahun akibat penyakit demam berdarah yang membuat ia menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Jakarta. Jenazah Leon Capeluppi kini telah dibawa ke negara asalnya, Brasil dan rencananya akan dimakamkan di sana.

 

Sepanjang slidegossip.com mengenal Leon Capeluppi, model tampan ini memang sangat ramah, bahkan ia memang dikenal selalu ramah di lingkungan modelling. Kepada slidegossip.com, Leon yang semasa hidupnya hobi bermain Voli ini mengaku sudah terjun ke dunia modelling sejak umur 19 tahun.

"I love what I do and what I do make me feel happy. Giving me a good opportunities to live the good side of the life," ungkap Leon kala itu.

Kini Leon telah pergi meninggalkan kita semua, meninggalkan kenangan-kenangan manis dibalik sifatnya yang ramah dan baik hati. Semoga Leon diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya. Selamat jalan Leon.. Kami kehilanganmu..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Leon Capeluppi, Model Tampan Asal Brasil Meninggal Dunia di Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772