Sabtu, 28 Mei 2016

Krisjiana Bersyukur Tanpa Casting Langsung Dapat Job Syuting 3 Iklan Sekaligus!

slidegossip.com - Di tengah kesibukannya mengurus skripsi di akhir masa kuliahnya, aktor dan model iklan Krisjiana Baharudin mengaku bersyukur. Pasalnya, tanpa mengikuti casting, tiba-tiba saja ia mendapat panggilan syuting untuk 3 iklan sekaligus.

 

"Sekarang aku lagi sibuk-sibuknya ngurus skripsi nihh lagi bab 4, kalau luang paling ambil FTV, gitu-gitu ajaa. Tapi ga diduga juga, karena sibuk dan ga pernah casting, tiba-tiba aku dapat job iklan, dicalling yang tanggalnya pas lagi ga ada bimbingan, rezeki memang ga pernah ketuker lahh," paparnya senang kepada slidegossip.com.

Iklan terbaru yang dibintangi Krisjiana ini juga bukan sembarang produk. Tiga iklan produk terkenal berhasil dibintangi oleh Krisjiana, dimana syutingnya dilakukan di bulan yang sama.

"Iyaa jadi gitu ga diduga-duga padahal ga casting karena sibuk kuliah, tapi kalau Allah udah ngasih rezeki ada aja. Dapat dehh iklan sambal Indofood, iklan Google, sama iklan Nu Green Tea di bulan yang samaa," ujarnya.

Setelah sukses menjadi bintang iklan banyak produk, lalu apa target Krisjiana selanjutnya? "Ke depannya sih pengen fokus dulu di entertain, soalnya sekarang-sekarang ini kan selalu terhambat sama kuliah kalau ada tawaran striping atau film, jadi setelah lulus mudah-mudahan bisa fokus dulu," jelasnya.

Setelah wajahnya berkali-kali muncul di layar televisi sebagai bintang iklan, terutama iklan Snickers dengan tagline "Lo rese kalo lagi laper" yang berhasil mengangkat nama dan sosok Krisjiana menjadi dikenal banyak orang, Kris mengakui ada banyak perubahan positif yang ia alami.

"Perubahanya Alhamdulillah banyak. Kalau masalah uang, aku bisa bayar kuliah sendiri, bisa traveling pakai uang sendiri, bisa beliin orang tua sesuatu pake uang sendiri, ya meskipun ga mahal tapi rasa bangganya beda, yang penting bisa ngebahagiain sama ngeringanin biaya orang tua. Kalau di lingkungan sosial, jadi banyak yang kenal, ya meskipun ga banyak banget tapi senang aja bisa dikenal sama orang yang belum kita kenal sama sekali," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Krisjiana Bersyukur Tanpa Casting Langsung Dapat Job Syuting 3 Iklan Sekaligus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772