Kamis, 26 Mei 2016

Ini Pernyataan Resmi Badai Yang Keluar atau Mengundurkan Diri Dari Band Kerispatih!

slidegossip.com - Setelah memecat Sammy Simorangkir sebagai vokalis beberapa waktu lalu, kini pentolan group band Kerispatih, Badai, memutuskan untuk keluar dari band yang juga sudah membesarkan namanya tersebut. Badai resmi mengundurkan diri dari band Kerispati terhitung sejak hari Selasa, tanggal 24 Mei 2016. 

 

Lewat pernyataan resmi yang diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya, Badai resmi mengundurkan diri dari Kerispatih, band besar yang sudah berdiri selama 13 tahun. Dalam pernyataannya, Badai juga mengucapkan terima kasih kepada para personil Kerispatih yang lain dan tak lupa ia berpesan kepada para Mahapatih (sebutan untuk para penggemar Kerispatih) untuk selalu mencintai dan mendukung karya-karya Kerispatih meskipun ia sudah tidak berada di dalamnya.

Ini isi pernyataan resmi pengunduran diri Badai dari group band Kerispatih :
"Jalan tak selalu sama. Mimpi tak semuanya bisa diraih. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan air mata. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @ anton_imkp @fandie_santoso @bagotz_. Sampai ketemu di kehidupan yang baru.. Untuk semua kesayanganku.. @@mp_mahapatih Tetaplah cintai Kerispatih dengan keberadaan dan karyanya.. I love you all!!! Sampai ketemu tanggal 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah paggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!! cc: @nagaswaraofficial @sarie_yulandari #lifemustgoon," tulis Badai di pastingan Instagram-nya.

Yang jadi pertanyaan, pengaruh atau faktor utama kesuksesan Kerispatih di industri musik tanah air salah satunya adalah karena pengaruh Sammy Simorangkir sebagai vokalis sebelumnya, dan juga tangan dingin Badai dalam menciptakan dan memimpin band Kerispatih. Setelah Sammy dikeluarkan, sangat terasa eksistensi Kerispatih kurang terdengar gaungnya, meskipun sudah berganti vokalis dengan suara yang tak kalah dari Sammy. Dan kini, jika Badai selaku tangan dingin dari kesuksesan Kerispatih juga keluar, bagaimanakah kelanjutan nasib band Kerispatih selanjutnya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pernyataan Resmi Badai Yang Keluar atau Mengundurkan Diri Dari Band Kerispatih!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772