Rabu, 11 Mei 2016

Ini Foto Terbaru Raline Shah Yang Bikin Orang Tak Mengenalnya!

slidegossip.com - Tak ada yang meragukan kalau wajah cantik Raline Shah menjadi nilai jual tersendiri. Wajah cantiknya kerap mendapatkan pujian dari para netizen. Tak hanya sukses di dunia modeling, Raline Shah juga sukses melebarkan sayapnya di jagat hiburan tanah air sebagai seorang aktris.

Raline Shah sendiri termasuk salah satu artis yang punya image baik, ia selama ini jauh dari kabar miring. Belum lama ini Raline tampil berbeda kala melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah Malaysia. Ia berpose dengan rambut pendek dan riasan mata yang tebal. Foto yang ia unggah di Instagram pribadinya, Senin (9/5/2016), langsung dibanjiri komentar oleh netizen di media sosial.


Foto tersebut ia tambahkan dengan keterangan foto, "aku..aku..aku," mungkin dengan maksud agar orang-orang tetap mengenalnya

Lewat caption tersebut, Raline Shah seolah berusaha meyakinkan penggemarnya bahwa wanita cantik yang berada dalam foto tersebut adalah benar dirinya. Melihat penampakan keduanya yang begitu berbeda, tak ayal netizen langsung terkaget-kaget. Mereka tidak percaya sosok wanita cantik bak boneka Jepang tersebut adalah Raline Shah.

Seperti salah satu komentar yang menuliskan, "gak nyangka sumpah. Beda banget." Ada juga yang berkomentar, "ini benar Raline? Kamu Raline?" Bahkan, salah satu netizen malah memuji Raline Shah yang katanya mirip seperti boneka Barbie. "Wow, kamu mirip dengan boneka barbie," tulis akun @chairunisaazh.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang menyamakan penampilan Raline Shah dengan aktris-aktris Hollywood. "Mirip Jessie J..," tulis akun @fahrie_mion. Atau akun @amelya_ahmad yang menuliskan, "pikir rihanna td tau nya kamu ni raline hehehe."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Raline Shah Yang Bikin Orang Tak Mengenalnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772