Sabtu, 28 Mei 2016

Ini Alasan Tersangka Kasus Sianida, Jessica Kumala Wongso Harus Menjalani Tes Kehamilan!

slidegossip.com - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang menggunakan racun sianida, Jessica Kumala Wongso diharuskan menjalani tes kehamilan sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Meski hasil tesnya negatif, mengapa kepolisian mewajibkan Jessica Kumala Wongso menjalani tes kehamilan? Apakah Jessica Kumala Wongso sedang hamil? Anak siapa?

 

Seperti dilansir liputan6.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, tes kehamilan tersebut merupakan prosedur tetap Kepolisian manakala hendak mengirim tahanan ke Kejaksaan. Untuk tahanan perempuan, dokter polisi wajib memeriksa kondisi kesehatan mereka. Secara keseluruhan, Jessica Kumala Wongso dinyatakan sehat untuk dipindahkan ke Kejaksaan.

"Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan tahap dua," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 27 Mei 2016.

Pada hari Jumat, tanggal 27 Mei 2016, Jessica Kumala Wongso resmi diserahkan ke kejaksaan. Sebab, kejaksaan menyatakan bahwa bukti-bukti polisi untuk menyeret Jessica ke pengadilan sudah lengkap.

Meski begitu, Jessica Kumala Wongso terlihat tenang dan tetap menebar senyuman saat dibawa ke ruang tengah Gedung utama Polda Metro Jaya  untuk mengikuti rilis pengungkapan barang-barang bukti perkaranya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat kemarin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Tersangka Kasus Sianida, Jessica Kumala Wongso Harus Menjalani Tes Kehamilan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772