Kamis, 19 Mei 2016

Ini Alasan Daniel Craig Tolak Tawaran Jadi James Bond Lagi! Dan Inilah Nama Penggantinya!

slidegossip.com - Aktor tampan Daniel Craig yang sudah berkali-kali menjadi pemeran James Bond dikabarkan telah menolak kontrak baru yang diajukan bos MGM untuk kembali berperan sebagai agen 007 tersebut. Hal ini sekaligus memperkuat bahwa aktor Tom Hiddleston akan dipilih sebagai pengganti Daniel Craig untuk memerankan James Bond.

 

Daniel Craig sendiri saat ini menjadi pemeran James Bond dengan bayaran tertinggi dibandingkan aktor-aktor sebelumnya. Membintangi empat film James Bond, Craig dikabarkan mendapat bayaran sekitar USD38 juta atau sekitar 500 milyar rupiah

Seorang sumber dalam mengatakan bahwa Daniel Craig dengan tegas menolak tawaran kontrak sebesar USD68 juta untuk membintangi franchise tersebut dalam dua film selanjutnya. Padahal kontrak tersebut sudah termasuk dengan endorsemen, bagi hasil, dan juga posisi sebagai co-produser yang pastinya menguntungkan buat Daniel Craig.

"Daniel sudah lelah. Dia mengatakan kepada para petinggi MGM setelah film Spectre. Mereka bahkan sempat menawarkan uang dalam jumlah yang besar kepadanya, namun uang bukanlah sesuatu yang diinginkannya," ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (19/5/2016).

Daniel Craig mulai tampil sebagai James Bond di tahun 2005. Debut pertamanya sebagai agen 007 adalah di film 'Casino Royale', dilanjutkan dengan 'Quantum of Solace', 'Skyfall', dan terakhir 'Spectre'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Daniel Craig Tolak Tawaran Jadi James Bond Lagi! Dan Inilah Nama Penggantinya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772