Rabu, 11 Mei 2016

Ini Alasan 4 Remaja Yang Berfoto Tidak Sopan Menginjak Patung Pahlawan Yang Bikin Geram!

slidegossip.com - Pada pekan lalu, media sosial dihebohkan dengan foto beberapa remaja ABG yang di Tugu Letda Sujono di Perkebunan PTPN III, Kebun Bandar Betsi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun sambil menduduki patung pahlawan. Lantas apa yang menjadi alasan para remaja ini menduduki patung itu?

 

Menurut salah seorang remaja yang turut berswafoto ini GS (16 tahun) mengatakan, saat itu ada sembilan orang saat berswafoto di Tugu Letda Sujono. "Kami ada sembilan orang, ada lima orang yang masih sekolah, empat orang sudah putus sekolah, perempuan satu orang," ujarnya.

Lanjutnya lagi, mereka melakukan aksi foto-foto yang tidak sopan tersebut hanya karena ingin seru-seruan saja. "Kami mau seru-seruan aja itu bang, waktu kami mau pergi jalan-jalan, kami tengok banyak berfoto di patung itu, makanya kami ikut aja, supaya ada kenang-kenangan," ujarnya.

Sementara itu, Ridwan, Kepala Sekolah di mana terdapat tiga orang remaja dari empat orang yang berswafoto ini menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang dilakukan siswa-siswanya tersebut. "Kami dari pihak sekolah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian ini. Kami akan membina siswa-siswa kami ini supaya tidak melakukan hal yang tidak terpuji ini," ujarnya.

Kapolres Simalungun, AKBP Yofie Girianto juga meminta masyarakat untuk tidak membully empat remaja yang berfoto ria sambil menginjak patung di Tugu Letda Sudjono. Mereka harus dilindungi dan tidak dirusak lagi di media sosial.

"Kita beri pengarahan supaya mereka tidak melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya. Jangan dilakukan pembullian lagi. Sangat berat kalau mereka harus menanggung pembullian di media sosial,"ujarnya seraya menyatakan mereka ini karena tidak paham makanya berfoto secara tidak etis di Tugu Letda Sudjono. "Mereka hanya seru-seruan saja,"katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan 4 Remaja Yang Berfoto Tidak Sopan Menginjak Patung Pahlawan Yang Bikin Geram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772