Jumat, 06 Mei 2016

Hebat! Fatin Shidqia Lubis Masuk Nominasi Penghargaan Musik Bergengsi di Jerman!

slidegossip.com - Tanpa gembar-gembor, penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis berhasil masuk nominasi The Daf BAMA Music Awards 2016, yang akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang di Barclaycard Arena, Hamburg, Jerman. Seperti dikabarkan situs situs bama-music-awards.org, pemenang X Factor Indonesia 2013 season 1 ini menjadi nomine untuk kategori Peoples Choice Award dalam penghargaan bergengsi The Daf BAMA Music Awards 2016.

Pemenang kategori Peoples Choice Award itu ditentukan dengan cara voting. Artis musik rekaman yang berhasil mengumpulkan vote terbanyak melalui situs tersebut akan menjadi pemenang. Para peserta The Daf BAMA Music Awards 2016 merupakan artis-artis musik rekaman yang dengan karya mereka, sudah menembus batas negara. Dari Indonesia, Fatin lah yang terpilih untuk ikut.

 

Artis musik internasional Bruno Mars dari AS, melalui situsnya, pernah mengenalkan Fatin Shidqia kepada publik internasional. Mars mengunggah video Fatin yang sedang menyajikan lagu 'Grenade' saat audisi X Factor Indonesia 2013. Lagu 'Grenade' aslinya memang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Bruno Mars.

Para peserta The Daf BAMA Music Awards 2016 lainnya berasal dari berbagai negara seperti Afganistan, Albania, Armenia, Azerbaijan, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Mesir, Perancis, Yunani, India, Italia, Iran, Kosovo, Lebanon, Malta, Macedonia, Montenegro, Maroko, Pakistan, Rusia, Romania, Arab Saudi, Serbia, Spanyol, Slovenia, Tajikistan, Tunisia, Turki, dan Uzbekistan. Selain dari berbagai negara, mereka juga datang dari beragam jenis musik.

The Daf BAMA Music Awards 2016, yang diselenggarakan oleh Daf Entertainment di Hamburg, Jerman bertujuan untuk membentangkan cakrawala baru demi perbaikan bagi industri musik rekaman negara-negara Eropa bagian timur serta menciptakan "pergaulan" mereka dengan industri musik negara-negara "Timur" sebagai bagian dari industri musik dunia. Fatin sendiri sangat beruntung karena bisa menembus masuk nominasi penghargaan internasional yang bergengsi ini. Selamat buat Fatin!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hebat! Fatin Shidqia Lubis Masuk Nominasi Penghargaan Musik Bergengsi di Jerman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772