Senin, 23 Mei 2016

Gara-Gara Salah Tulis Kata Ini, Bella Shofie Kembali Dihujat Banyak Orang!

slidegossip.com - Artis sensasional Bella Shofie kembali membuat heboh dunia maya. Pasalnya beberapa waktu lalu, Bella Shofie ketahuan salah mengeja kata dalam bahasa Inggris pada salah satu postingan foto di akun Instagramnya. Gara-kesalahan tulis tersebut, Bella Shofie harus rela dimaki-maki di Instagram.

 

Pada postingan tersebut, Bella Shofie mengunggah sebuah foto masa lalunya, saat ia menjadi cheerleaders. "Hahahaa dikirimin foto ini sama temen ...jadi inget masa SMA dulu . Ini namanya OXY CHEERLEADERS dan aku sebagai CAPTEN CHEERS disini . . Banyak banget kenangan pada waktu itu ,, kita sama2 berjuang dari bawah untuk untuk bisa membuat bangga sekolah SMA KARTIKA I-1 .. Dan akhirnya kami terus bisa membuktikan itu .. Yang paling inget akhirnya kita bisa membawa pulang PIALA JUARA 1 CHEERLEADERS Honda Competion Sekota Medan dan hampir setiap minggu kita menjuarai kompetisi.. tapi btw itu bedak gw tebel amat yaa uda kaya roti bulaat tepung muka gw hahahhahahaha ini foto udah paling hits pada jamanny  aahh jadi pengen balik ke SMA deh ,, miss u girls," tulis Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, orang-orang bukannya terfokus pada foto masa lalu Bella Shofie itu. Yang menjadi pusat perhatian netizen malah penulisan kata 'capten' dan 'competion' pada keterangan foto tersebut.

"Penulisan dalam bahasa inggris nya di perbaiki lagi kakak. Thank you!!" tulis akun jejetan18.
"Wkwkkw... mau nulis kata "kapten" pke bahasa inggris.. nulisx malah "capten" #fail," ujar akun carolina_hagang.
"Capten ????? Di pikir dulu klo mw nulis di medsos," sahut akun windyriffia.

Sebelumnya juga diberitakan jika Bella Shofie menjadi bulan-bulanan para netizen gara-gara foto yang diunggahnya. Pasalnya mereka menilai jika payudara Bella Shofie tampak lebih besar dan lebih kencang dibandingkan dalam foto-foto sebelumnya. Namun Bella mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar para haters.

"Haters memang begitu. Tidak usah diurusin, mereka selalu mencari-cari cela untuk menghujat. Ini adalah risiko dari seorang public figur," ucap Bella Shofie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Salah Tulis Kata Ini, Bella Shofie Kembali Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772