Selasa, 31 Mei 2016

Dibilang Pacarnya Kelihatan Tua dan Dibandingkan Dengan Febby, Derby Romero Tak Terima!

slidegossip.com - Putus dari aktris Febby Rastanti, Derby Romero kini berpacaran dengan seorang desainer cantik bernama Adinda Mae. Keduanya pun tak malu untuk memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun tampaknya para penggemar Derby masih saja terus membanding-bandingkan sosok Adinda Mae dengan Febby Rastanti yang sudah jadi mantan Derby. Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Adinda Mae memposting foto kebersamaannya dengan Derby Romero di Instagram pribadinya.

 

Seperti dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir, ada akun @kiki_oktaria5304 yang mengatakan kalau penampilan Adinda Mae tampak terlihat tua. "Beda umur berapa sih? Kok ya perempuannya tua ya.. terus kak Derby nya biar kelihatan dewasa pake kumis dan jenggot.. bener gak sih?," tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, akun @husnia_damayanti pun menyahuti dengan membandingkan Adinda Mae dengan Febby Rastanti. "Yaa namanya juga Derby pacaran sama cewek yang umurnya lebih tua jadi yaa penampilan derby ditua-tuain biar seimbang. Coba lihat waktu pacaran sama febby kayak anak2 banget kan penampilannya. Kan menyesuaikan," tulisnya.

Tak terima dibilang terlihat jauh lebih tua dari sang pacar, Adinda Mae pun akhirnya menyahuti komentar sindiran tersebut. Adinda yang memang menyukai gaya vintage ini menegaskan kalau dirinya dan Derby hanya terpaut 3 tahun dan tak perlu dibesar-besarkan.

"I am really not that old! Beda 3 tahun doang. I think you are all confused with my style... I love vintage style, but that's DOESN'T make me old!," tulis Adinda Mae.

Derby Romero pun akhirnya ikut berkomentar dengan membela sang pacar dan mengingatkan untuk tidak membanding-bandingkan pacarnya dengan sang mantan.

"@kiki_oktaria5304 @husnia_damayanti umur kita gak beda jauh loh terus bukan ditua2in dan jangan dibandingin sama yang dulu, dulu saya lagi main sinetron sebagai anak SMA ya saya juga udah lama banget selesai SMA pasti kelihatan muda dong kalo saya lgi berperan jadi anak SMA?!," tulis Derby Romero menegaskan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Pacarnya Kelihatan Tua dan Dibandingkan Dengan Febby, Derby Romero Tak Terima!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772