Selasa, 17 Mei 2016

Bergaya Hidup Mewah di Luar Negeri, Krisdayanti Pamer Jalan-Jalan Pakai Limousine!

slidegossip.com - Bukan hal baru jika sejumlah selebritis tanah air sering kali pamer foto liburan dengan fasilitas super mewah di luar negeri. Sebut saja penyanyi cantik Syahrini, yang sempat memamerkan foto dan video saat dirinya dan keluarga keliling Jepang naik Limousine.

 

Seolah tak mau kalah dengan Syahrini, kini giliran Krisdayanti atau KD yang memamerkan dirinya berada di luar negeri dengan mobil mewah tersebut. Baru-baru ini, beredar foto KD bersama sang suami, Raul Lemos berpergian dengan Limousine di New york, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diposting, pasangan ini tampak kompak memakai baju putih. Sementara Limousine mewah yang mereka pilih juga berwarna putih. Foto-foto tersebut tentunya menjadi sorotan para penggemar. Pasalnya, mobil mewah itu memiliki harga fantastis dan hanya sebagian orang saja yang bisa memilikinya.

Sementara itu, Krisdayanti diketahui tengah berada di Amerika Serikat dalam rangka melakukan rekaman untuk album terbarunya. Sang suami, Raul Lemos sendiri yang bertindak sebagai executive produser untuk album terbaru Krisdayanti di tahun 2016 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bergaya Hidup Mewah di Luar Negeri, Krisdayanti Pamer Jalan-Jalan Pakai Limousine!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772