Selasa, 19 April 2016

Usai Ujian Nasional (UN), Aurel Hermansyah Gelar Pesta Clubbing! Ini Foto-fotonya!

slidegossip.com - Usai menjalani Ujian Nasional (UN), artis muda Aurel Hermansyah menggelar pesta atau party di sebuah tempat clubbing di Jakarta, Empirica bersama para sahabatnya. Aurel dan teman-temannya terlihat enjoy dan menikmati pesta itu.

Berdasarkan caption di foto unggahan Aurel dan beberapa temannya, mereka berpesta untuk merayakan berakhirnya ujian nasional. "Goodbye high school," tulis Aurel di foto itu yang diposting melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah, Jumat (15/4/2016).

Party anak-anak muda yang bertajuk 'Green and Light' itu sendiri sebenarnya digelar pada Rabu (13/4/2016) yang lalu. Pesta dimulai pukul 10 malam hingga 5 pagi keesokan harinya. Pesta itu sendiri berlangsung sangat meriah. Dihadiri para gadis-gadis seusia Aurel. Mereka semua tampil cantik dengan outfit yang fashionable.

Aurel Hermansyah sendiri tampil cantik dengan mengenakan gaun magenta velvet yang sangat pas dengan bentuk tubuhnya. Spontan saja foto-foto Aurel Hermansyah clubbing tersebut menuai perdebatan netizen. Ada yang bilang jika Aurel tak mengenakan penutup hingga perutnya kelihatan. Tapi ada juga yang membela dan mengatakan gaun Aurel sudah sopan, tertutup full meski kain di bagian perut warnannya sama dengan warna kulit.

Tidak berhenti di situ, netizen juga menyoroti dandanan dan sikap teman-teman Aurel. Salah seorang teman Aurel tampak berpakaian ketat dengan bagian dada terbuka. Lalu ada pula yang memegang segelas minuman dan rokok, sambil tersenyum menatap ke arah kamera.
  • @elia.yunita: Hiiiiii itu yg di.pegang tman.ny aurel rokok ya? Ya amplop tmen.e anak artis n pejabat kayak gitu?
  • @rahma_fiah: Yawloh itu yg di pegang temennya aurel rokok,, dududu pergaulan yang semakin ngaur,,
  • @nova_rosmaIeu: teh budak es em a ?? Asana bobrok generasi jaman ayeuna.. es em a wae geus siga kitu susu di umbar2 .. madesu !
  • @tantisintyadewi: Anak sma tp mukanya pada borossss hahha
  • @karinarinsah: Anak sma semua nih??? Umur doang muda, muka pada tua yaak, yg belahannya keliatan, keliatan ky tante”
  • @pera_peyyItu: yg di pegangnya aja minuman sama rokok,dduuh parah anak jaman sekarang
  • @qnazkaa: Mau jd apa indonesia kayak gni generasinya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Ujian Nasional (UN), Aurel Hermansyah Gelar Pesta Clubbing! Ini Foto-fotonya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772