Rabu, 06 April 2016

Pasang Foto Iklan, Isyana Sarasvati Malah Diprotes dan Dihujat!

slidegossip.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kini tengah menjadi perbincangan di media sosial lantaran dituding mencomot foto orang lain dari internet. Atas kejadian tersebut, pelantun lagu hits 'Tetap Dalam Jiwa' ini pun langsung meminta maaf. Isyana mengaku hanya mengikuti aturan.

"Mohon maaf atas tweet yang cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata2 dan gambarnya," tulis penyanyi 22 tahun tersebut dalam akun Twitter pribadinya @isyanasarasvati, Selasa (5/4/2016).

Isyana Sarasvati beralasan kalau dirinya sama sekali tak mengetahui bahwa gambar sereal tersebut berasal dari salah satu situs internet. "Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi," tulisnya lagi.


Kasus ini berawal saat Isyana Sarasvati mengunggah foto sebuah mangkuk berisi sereal. Susu putih terlihat dituangkan ke dalamnya. Ia menuliskan keterangan yang mengesankan bahwa sereal itu adalah sarapan paginya.

"My kind of breakfast: sarapan tadi pagi sehat dan praktis, cereal!," tulisnya, pada Selasa pagi kemarin.

Ternyata ditemukan fakta bahwa gambar yang diposting Isyana berasal dari sebuah artikel di internet berjudul 'Millennials aren't eating cereal because it's too much work'.

"Berarti wajar kan kalo gue buka bungkus nasi padang aja dimasukin snapchat? Isyana aja mau twitpic sarapan sampe ngambil di google," sindir seorang netizen.

Saat ini, materi yang diunggah Isyana tersebut sudah dihapus dari akun Twitter-nya. Namun, nama Isyana Sarasvati langsung menjadi trending topic akibat kejadian tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pasang Foto Iklan, Isyana Sarasvati Malah Diprotes dan Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772