Jumat, 15 April 2016

Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Tidak Tahu Hari Lahir Pancasila!

slidegossip.com - Dua biduan dangdut Zaskia Gotik dan Julia Perez (Jupe) bersilaturahmi dengan putri proklamator RI, Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno (UBK) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 14 April 2016. Kedatangan Zaskia Gotik dan Julia Perez langsung disambut Rachmawati di ruang kerjanya. Saat ditanya Rachmawati soal ketidaktahuannya tentang Pancasila, Zaskia terlihat takut dan tak banyak bicara.

"Belajar Pancasila dengan lambang-lambangnya apa, ngapalin Pancasila. Ngeliat sejarah. Perjuangan Bapak Soekarno," jawab Zaskia.

Diungkapkan Zaskia, dia sempat kaget dan takut saat Rachmawati mengundangnya datang. "Kaget enggak nyangka anak mantan Presiden manggil Neng," ucapnya.

"Ya tenang aja, Ibu Rachmawati orang yang sangat baik. Jadi, beliau akan membimbing kami, jadi jangan takut," ujar Julia Perez.

Dalam pertemuannya itu, semula Zaskia Gotik diminta menjelaskan hasil setelah ikut kegiatan Klinik Pancasila yang diadakan Kemenhan beberapa waktu lalu. Selanjutnya, Rachma, sapaan akrab Rachmawati bertanya kapan hari lahir Pancasila. Namun sayangnya, Zaskia Gotik yang sudah ditunjuk menjadi Duta Pancasila itu tak bisa menjawabnya.

"Aduh apa ya bu, saya belum tahu," kata Zaskia Gotik menjawab dengan nada grogi.

Kedatangan Zaskia Gotik dan Julia Perez itu memang sengaja untuk bersilaturahmi dengan Rachmawati Soekarnoputri. Hal tersebut diungkapkan Jupe, yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi bertuliskan Turn Back Crime untuk menutupi kepala plontosnya.

"Tujuan kami untuk silaturahmi sama ibu (Rachmawati Soekarnoputri). Ada pembelajaran baru, penting juga, tidak hanya untuk kami berdua, tapi seluruh anak bangsa," kata Jupe.

Jupe meminta Rachmawati membimbing sahabatnya, Zaskia, untuk belajar lebih banyak dan rajin. "Minta bimbingan dari ibu supaya Zaskia bisa belajar semua. Sekarang ini Zaskia lagi ambil paket B dan C. Setelah itu, langsung ambil UBK," kata Jupe.

Mendengar ucapan Jupe, Rachmawati dengan senang hati membantu pemilik goyang itik itu. Selain itu, dia langsung memberi Zaskia sebuah buku.

"Ini saya kasih buku Hari Lahir Pancasila. Ini kamu (Zaskia) harus belajar dulu. Harus tahu maknanya apa itu Pancasila," ujar Rachmawati.

(14/4) Zaskia Gotik tidak bisa menjawab pertanyaan Rachmawati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Duta Pancasila, Zaskia Gotik Tidak Tahu Hari Lahir Pancasila!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772