Rabu, 06 April 2016

Ini Lagu Band Indonesia Yang Berhasil Membuat Orang Membatalkan Niat Bunuh Diri!

slidegossip.com - Pas Band adalah band Indonesia yang sudah eksis sejak tahun 1992 silam. Dari banyaknya lagu Pas Band, hits 'Kesepian Kita' bisa dibilang merupakan salah satu lagu yang membuat nama band asal Bandung itu semakin dikenal masyarakat Indonesia. Bahkan konon lagu ini berhasil membuat seseorang membatalkan niatnya untuk bunuh diri. Begitu ajaib nya kah lagu 'Kesepian Kita' ini?.

Mungkin memang belum banyak orang yang tahu kalau lagu 'Kesepian Kita' itu telah menyimpan satu cerita unik di dalamnya. Hal tersebut terjadi sekitar tahun 2003 -2004an. Dimana saat itu ada seseorang yang berniat bunuh diri di kamar kos-nya. Namun saat mendengar lagu 'Kesepian Kita' yang dinyanyikan Pas Band, orang yang ternyata juga fans Pas Band itu sadar bila setiap orang memang memiliki masalah dan bunuh diri bukanlah jalan keluar yang baik.

"Lagu 'Kesepian Kita' pernah menggagalkan niat bunuh diri seseorang. Jadi ada orang, mau bunuh diri di kost-kostan. Terus di sebelah kamar dia itu ada yang dengerin lagu 'Kesepian Kita'. Dia dengerin aja. Itu sudah di atas kursi, tinggal ditendang aja. Ternyata Pas Band aja, band idola dia punya masalah juga, ditinggalkan oleh Richard, drummer kita. Akhirnya nggak jadi bunuh diri," ujar Shandy Pas Band saat berkunjung ke kantor kapanlagi.com di  kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).


Shandy sendiri merasa bersyukur bila karyanya bersama Pas Band bisa sebegitu punya pengaruh besar dan memberikan inspirasi buat para penggemarnya agar terus semangat. Bahkan ia juga menceritakan bila fans yang ingin bunuh diri itu sempat datang ke konser Pas Band dan membagikan pengalamannya.

"Dia datang ke konser kita, dia cerita. Keren ya, kita bisa alhamdulillah bikin lu bisa tetep ada di sini," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Lagu Band Indonesia Yang Berhasil Membuat Orang Membatalkan Niat Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772