Selasa, 26 April 2016

Ini Foto Marshanda Makan Pakai Tangan Kiri Yang Lagi-Lagi Dihujat!

slidegossip.com - Marshanda termasuk salah satu artis yang selalu jadi bahan cibiran di media sosial. Tak jarang, apa yang dilakukan Marshanda selalu saja dihujat dan dianggap salah. Seperti baru-baru ini, hujatan dan komentar negatif diterima oleh ibu satu anak itu.

Marshanda kembali dikritik netizen gara-gara postingan videonya di Instagram. Dalam video yang diunggahnya pada Jumat (22/4/2016) itu, mantan istri Ben Kasyafani tersebut sedang menikmati makanan ringan di salah satu rumah makan di Bali.

Dalam video, Marshanda terlebih dahulu menyapa followers-nya dan memberitahukan dimana lokasinya. Artis yang tengah dekat dengan Egi John itu lalu menyuapkan makanan ke mulutnya, bukan dengan tangan kanan tapi dengan tangan kiri.

Sontak saja kritikan pun menbanjiri Instagram Marshanda. Banyak yang menilai bahwa sebagai figur terkenal, Marshanda tak seharusnya mencontohkan hal tidak baik seperti makan menggunakan tangan kiri.

"Kamu kan gak kidal jadi Jangan makan sebelah kiri ca..hpnya aja yg kiri," komentar @alicia_rasidin. "Makannya kok pake tangan kiri,ntar ditiru anaknya lho," tulis @setyawatininik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Marshanda Makan Pakai Tangan Kiri Yang Lagi-Lagi Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772