Rabu, 20 April 2016

Ini Alasan WS Menganiaya Tamara Bleszynski Yang Bikin Orang Melongo!

slidegossip.com - Benarkah Tamara Bleszynski pernah mempunyai hubungan khusus dengan WS, pria yang telah menganiaya dirinya? Sumber terpercaya Tribun Bali di Banjar Padang Linjong, Jumat (15/4/2016) mengungkapkan saat I Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat (40 tahun) masih jaya, Sobrat memiliki teman-teman golongan ekonomi kelas atas dan orang terkenal. Salah satunya adalah artis Tamara Bleszynski. Sobrat dan Tamara pun pernah dekat meski tidak berpacaran. Namun setelah Sobrat bangkrut, ternyata Tamara tak mau lagi berhubungan dengannya.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya. Saya bisa simpulkan WS menjadi begini pada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya," ujar sumber Tribun Bali, yang merupakan teman WS.

Tamara Bleszynski sendiri sampai saat ini tidak mau memberikan sedikit pun keterangan. Saat ditemui Sabtu (16/4/2016), villanya di Bali tertutup rapat.

Sebelumnya, I Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat (WS) yang dilaporkan Tamara Bleszynski atas dugaan penganiayaan menjalani pemeriksaan pertama di ruang penyidik Polres Badung, Bali, Senin (18/4/2016). Pemeriksaan berlangsung tertutup.

Sobrat datang pukul 13.00 WITA dan baru keluar pemeriksaan pukul 15.54 Wita. Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan, saat ditemui di Polres Badung, mengatakan pihaknya belum meningkatkan status Sobrat dari terlapor menjadi tersangka. Hal tersebut lantaran pihaknya masih menunggu hasil visum, yang katanya baru keluar Selasa (19/4/2016) hari ini.

"Untuk meningkatkan status terlapor menjadi tersangka tentunya harus ada alat bukti lain selain keterangan saksi-saksi, yang kami harapkan adalah hasil visum. Jadi kami harapkan hasil visum segera keluar," ujarnya, kemarin.

Karena itu pula hingga kemarin Polsek Kuta Utara belum melakukan penahanan terhadap Sobrat. Kompol Arta menyatakan pihaknya tak ingin gegabah menangani kasus ini. Kata dia, sebelum hasil visum dikeluarkan pihak Rumah Sakit Bayangkara Trijata, status Sobrat masih sebatas terlapor.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim Sobrat kepada Tribun Bali, Minggu (18/4/2016) malam, ia mengaku tidak pernah menjambak dan menarik rambut Tamara, seperti yang dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Dia mengaku hanya menjambak teman Tamara, Andrian King.(I Wayan Eri Gunarta).

Sedangkan menurut I Gusti Ngurah Juniarta, tetangga Tamara Bleszynski, Sobrat pernah melakukan kekerasan kepada bintang iklan sabun Lux itu. Tepatnya sekitar bulan Agustus 2015. Hanya saja, masalah itu telah diselesaikan secara kekeluargaan hingga kasus hukumnya tidak berlanjut.

Menurut Juniarta, Sobrat mengalami gangguan psikologis. Rupanya, Sobrat terobsesi asmara dengan ibu dua anak itu. Bahkan sering menyebarkan isu bahwa Tamara adalah istrinya.

"Dalam keadaan normal, Sobrat seperti orang kebanyakan. Tapi, saat melihat wanita idolanya, penyakitnya kambuh," ujar Juniarta saat ditemui di Perguruan Sandhi Murti, Jalan Tukad Citarum, Denpasar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan WS Menganiaya Tamara Bleszynski Yang Bikin Orang Melongo!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772