Rabu, 27 April 2016

Heboh! Ini Foto Bidadari Cantik Yang Ditemukan Nelayan di Pinggir Pantai!

slidegossip.com - Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulawesi Tenggara digegerkan penemuan gadis bidadari berwajah cantik yang tak lazim. Warga sekitar mengatakan gadis yang memiliki wajah seperti boneka barbie tersebut adalah anak bidadari. Dikabarkan gadis itu ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016).

Gadis itu ditemukan di tepi pantai dalam keadaan tanpa busana dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis. Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

Warga memiliki alasan menyebutnya sebagai bidadari, lantaran gadis itu benar-benar berbeda dengan gadis pada umunya. Alisnya merah dan mata bulat lentik, kulit putih bercahaya. Kehebohan warga semakin menjadi, ketika penemuan gadis yang mirip boneka berbie itu terkuak di khalayak ramai. Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Anehnya lagi gadis itu ditemukan nelayan setempat setelah mendengar suara jatuh dari langit.

Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya, tutur Rano warga yang menamukan. "Sekarang dia so (sudah) di rumah warga, dikasih baju juga jilbab", kata Rano.

Sekalipun seagian besar warga menganggap mustahil kejadian tersebut. Namun, belum ada satupun yang berhasil membuktikan asal muasal gadis itu.

Tak percaya begitu saja, detikcom mengkonfirmasi soal heboh anak bidadari turun dari langit ini ke Polda Sulteng. Pihak Polda Sulteng kemudian meneruskan ke Polres Banggai dengan AKBP Heru.

Heru sejak Senin (25/4) kemudian melakukan penelusuran soal informasi anak bidadari itu. Tim dari Polsek terdekat dari lokasi yang katanya anak bidadari ditemukan melakukan penelusuran. Lokasi anak bidadari itu berada di Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Dan hasilnya mudah ditebak. Tak ada anak bidadari. Dan fakta di lapangan yang disebut anak bidadari itu ternyata boneka yang ditemukan nelayan, kemudian dipakaikan baju.

"Ada nelayan di Tangkurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu, dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu," jelas Heru, Selasa (26/4/2016).

"Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," terang Heru lagi.

Entah bagaimana, lanjut Heru, mungkin ada orang iseng yang juga menyebar isu tak benar kalau boneka itu dipakai baju maka akan berubah menjadi anak-anak. Mirip dongeng zaman dahulu tentang makhluk jelmaan.

"Tapi itu boneka asli, dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan tahayul," tutup Heru mengingatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Ini Foto Bidadari Cantik Yang Ditemukan Nelayan di Pinggir Pantai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772