Senin, 11 April 2016

Heboh! Foto 2 Anak Artis Adik Kakak Ciuman Bibir Padahal Bukan Saudara Kandung!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampilan sebuah foto 'agak nyeleneh' yang menampakkan bagaimana aksi sayang-sayangan antara kakak beradik yang bukan saudara kandung meskipun satu ayah, Aaliyah Massaid, putri pertama mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, bersama Keanu Massaid, putra Angelina Sondakh saat keduanya €‚menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, walau mereka saudara tiri, foto yang di pajang Aaliyah Massaid membuat heboh netizen karena mereka saling berciuman bibir.

"Hi keanu! brother & sister love?," tulis Aaliyah pada €‚caption fotonya bersama Keanu.


Sontak saja, kolase foto Aaliyah yang sedang sayang-sayangan dengan adik tirinya yang begitu mesra itu menuai reaksi dari para netizen. Mereka rata-rata merasa tak nyaman, meski tanda sayang kakak beradik Keanu dan Aaliyah ditunjukkan dengan cara berciuman bibir.

"Walaupun saudara kandung, sebaikanya jangan ciuman bibir ya @aaliyah.massaid. Tidak baik... Walaupun dibilang CUMAN Saudara kandung, tapi effect kedepannya ngk baik. Terima kasih ya, maaff kalau comment ini membuat @aaliyah.massaid tersinggung. Saya hanya menyampaikan," tulis salah satu akun mengingatkan Aaliyah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto 2 Anak Artis Adik Kakak Ciuman Bibir Padahal Bukan Saudara Kandung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772