Jumat, 29 April 2016

Dibilang Pacaran Dengan Prilly Latuconsina, Ini Jawaban Aliando Syarief Yang Mengejutkan!

slidegossip.com - Setelah video yang berisi hinaan terhadap keluarganya, artis muda Aliando Syarief mengaku hubungannya dengan Prilly Latuconsina jadi lebih dekat. Namun Aliando Syarief masih belum mau mengakui kalau ada hubungan asmara antara dirinya dengan Prilly. Aliando tak ingin kedekatannya dengan Prilly diartikan sebagai hubungan spesial. Padahal, sebelumnya, dalam video tersebut, Prilly mengaku sedang dekat dengan Aliando.

"Sekarang justru makin dekat. Enggak (jadian). Sok tahu," ujar pria yang akrab disapa Ali tersebut saat diwawancara di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (28/04/2016).

Aliando Syarief juga membantah kalau ada yang disembunyikan dari hubungan mereka berdua. Di usia yang masih muda, Ali mengaku masih ingin mengibarkan namanya di dunia hiburan tanah air. "Kita masih muda. Masih 19, meniti karier dulu. Kalau umur pas baru cari pasangan. Enggak tau ya gimana, ingin karier dulu," ujarnya.

Saat ini, Aliando Syarief mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya. Ia juga bersyukur meski sendiri tapi masih banyak orang yang perduli terhadapnya. "Lagi senang sendiri dengan banyak orang yang sayang," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Pacaran Dengan Prilly Latuconsina, Ini Jawaban Aliando Syarief Yang Mengejutkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772