Selasa, 26 April 2016

Bela Fakhrul Razi Mati-Matian, Rina Nose Ngamuk dan Marah-Marah!

slidegossip.com - Kabar kandasnya hubungan artis 2 negara, Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin hangat dibicarakan. Setelah isu gagal nikah sempat mencuat, muncul kabar terbaru yang menyebutkan kalau hubungan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi hanya settingan belaka alias sudah diatur demi popularitas masing-masing. Fakhrul Razi dianggap hanya memanfaatkan ketenaran Rina Nose untuk mendapatkan popularitas penyanyi asal Brunei Darussalam itu di Indonesia.

Tak tahan dengan tudingan miring tentang Fakhrul Razi, Rina Nose pun membela mati-matian dan meluapkan emosinya di media sosial Instagram. Rina menganggap tidak ada yang salah dengan Fakhrul Razi.

"Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?," tulis Rina Nose.

Tak hanya itu, Rina Nose pun tak mempermasalahkan jika memang dirinya tidak berjodoh dengan Fakhrul Razi. Menurut Rina, tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dalam hal ini.

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?," lanjut pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' tersebut..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bela Fakhrul Razi Mati-Matian, Rina Nose Ngamuk dan Marah-Marah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772