Minggu, 10 April 2016

Artis Inisial JP Diramalkan Meninggal Dunia Tahun 2016 Ini! Benarkah JP adalah Julia Perez?

slidegossip.com - Mbah Mijan, paranormal yang sering membuat berbagai ramalan yang berhubungan dengan dunia selebriti mengungkapkan bakal ada kejadian mengagetkan di tahun 2016, yaitu meninggalnya seorang artis wanita terkenal berinisial JP. Mbah Mijan baru-baru ini menulis tweet tentang meninggalnya satu pelaku panggung hiburan. Terlebih sosok tersebut dikabarkan sebagai seorang yang begitu terkenal. Benarkah artis inisial JP yang akan meninggal dunia tahun ini adalah Julia Perez atau Jupe?

"Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP," begitu bunyi kicuan Mbah Mijan, Jumat (8/4/2016).


Kicuannya itu pun dikonfirmasi, namun Mbah Mijan tidak mau menjelaskan secara detail siapa artis terkenal yang ia maksud dengan inisial JP. Paranormal yang satu ini memilih membuat tweetnya tersebut misterius.

"Oiya, untuk 'JP' semoga ramalan itu salah dan jangan sampai terjadi," katanya.

Ketika disebutkan inisial JP yang dimaksud apakah Jupe atau Julia Perez? Terlebih sempat beredar kabar hoax kalau usia Julia Perez tinggal 6 bulan lagi, Mbah Mijan tetap tidak mau menyebutkan siapa artis yang dimaksud. Ia malah mengaku sedang melantur dan tak mau dianggap serius.

"Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan. Jangan dihubungkan ya, ini cuma cuat cuit doang," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Inisial JP Diramalkan Meninggal Dunia Tahun 2016 Ini! Benarkah JP adalah Julia Perez?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772