Selasa, 22 Maret 2016

Tak Tahan Dengan Kelakuan Zaskia Gotik, Tim Kuasa Hukum Memilih Mundur!

slidegossip.com - Sunan Kalijaga yang sempat menjadi kuasa hukum Zaskia Gotik dalam kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara, mengaku kecewa dengan tindakan mantan kliennya tersebut. Pasalnya Zaskia Gotik dianggap tidak bisa diajak kerja sama.

Sunan Kalijaga mengatakan, ia sudah berkali-kali memberitahu Zaskia Gotik untuk mengikuti proses hukum dan meminta agar kliennya itu meminta maaf kepada masyarakat Indonesia secara resmi. Namun permintaan tersebut diabaikan oleh Zaskia.


"Saya bicara berkali-kali, ‘Tolong eneng kami wakili, dampingi, tapi harus permintaan maaf resmi, gelar jumpa pers.’ Tapi itu yang belum kami dapatkan kepastian," ujar Sunan Kalijaga di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Senin, 21 Maret 2016.

Karena sikap Zaskia Gotik yang tidak kooperatif dan cenderung mengabaikan peraturan hukum itu, Sunan Kalijaga akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Zaskia Gotik. "Per hari ini kami nyatakan kami mundur dari ini," ujar Sunan. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Tahan Dengan Kelakuan Zaskia Gotik, Tim Kuasa Hukum Memilih Mundur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772