Selasa, 22 Maret 2016

Pamer Cincin di Jari Manis, Agnes Monica Sudah Tunangan Dengan Wijaya Saputra?

slidegossip.com - Hubungan asmara Agnes Monica dan pemain basket ganteng Wijaya Saputra (Wijin) terlihat semakin mesra dan makin serius dari waktu ke waktu. Agnes dan Wijin sering mencuri waktu di tengah-tengah kesibukan mereka untuk quality time bareng atau cuma sekedar video call saja.

Kemesraan Agnes Monica dan Wijaya Saputra baru-baru ini kembali bisa dilihat di unggahan terbaru pelantun lagu 'Matahariku' itu. Agnes Monica pamer momen saat menghabiskan waktu bareng Wijaya Saputra.

"#AGNEZMO #latepost spending time with my ❤," tulis Agnes Monica di unggahannya tersebut.


Namun berbeda dari biasanya, postingan ini juga membuat para netizen penasaran berat. Pasalnya, Agnes Monica terlihat pamer cincin emas di jari manis kirinya dalam foto yang diunggahnya. Komentar dari para followers pun langsung bermunculan begitu melihat foto Agnes Monica yang terbaru ini. Tentu banyak yang bertanya-tanya apa arti cincin yang melingkar di jari manis Agnes Monica itu.

Beberapa bahkan berspekulasi kalau Agnes Monica dan Wijaya Saputra sudah bertunangan. Namun sayangnya tak ada penjelasan apapun dari Agnes maupun Wijin tentang apa arti cincin tersebut. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Cincin di Jari Manis, Agnes Monica Sudah Tunangan Dengan Wijaya Saputra?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772