Selasa, 29 Maret 2016

Ini Tamparan Keras Yang Cukup Pedas Dari Aurel Hermansyah Buat Para Haters!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah memberikan tamparan balik yang cukup pedas buat para haters yang sering mem-bully-nya.Perilaku para haters yang kerap berlebihan rupanya membuat Aurel Hermansyah gerah juga. Gadis cantik 17 tahun itu pun memberikan tamparan balik lewat satu postingan di Instagram miliknya.

Aurel Hermansyah mengunggah sebuah quotes khusus buat para haters. Aurel terlihat ingin sekali lagi menegaskan bahwa tak semua pikiran buruk orang lain tentang dirinya itu benar adanya.

"Gak semua yang kalian pikir tentang saya itu buruk, dan gak semua yang kalian tahu tentang saya itu baik. Kenali saya seperti yang anda kenal bukan seperti yang anda dengar," begitu bunyi kutipan yang diposting Aurel Hermansyah.


Aurel Hermansyah juga menegaskan agar para haters jangan pernah menghina atau membully keluarganya. "Kamu bisa bully atau benci aku sepuas hati tapi nggak sama keluargaku," bunyi caption yang ditulis Aurel. 

Para netizen pun ikut berkomentar melihat postingan Aurel ini. Banyak yang memberikan dukungan dan simpati namun ada pula para haters yang tetap mengomentari miring postingan Aurel kali ini.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah memang kerap menjadi bahan bulan-bulanan haters. Selain sering dituduh melakukan operasi plastik, Aurel juga pernah disebut durhaka dengan ibu kandungnya sendiri yaitu Krisdayanti. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Tamparan Keras Yang Cukup Pedas Dari Aurel Hermansyah Buat Para Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772