Senin, 28 Maret 2016

Ini Foto Kemiripan Wajah Si Pengemis Jalanan Dengan Ayah Kandung Marshanda!

slidegossip.com - Seorang pengemis jalanan bernama Irwan Yusuf terjaring operasi pengemis oleh Sudin (suku dinas) Jakarta Selatan. Uniknya, Irwan mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda. Siapa sebenarnya Irwan Yusuf yang masa tuanya berakhir di jalanan?

Berdasarkan penelusuran dari berbagai media, Irwan Yusuf muda bersekolah di SMA Negeri 8 Jakarta yang konon diisi oleh siswa-siswi paling pintar di seluruh DKI Jakarta, dan tinggal dengan orang tua di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Irwan punya seorang adik bernama CynthiaYusuf. Cynthia adalah seorang model yang terkenal di era tahun 1990. Cynthia lantas memutuskan untuk berhenti dari karier modelnya setelah dinikahi oleh anak kedua konglomerat Ibrahim Risjad yang bernama Rizal Risjad. Kabar yang beredar menyebutkan kalo campur tangan Cynthia Yusuf inilah yang membuka kesempatan buat Marshanda masuk dunia entertainment.

Irwan Yusuf sendiri menikah dengan putri Sofyan Ponda (Alm), yang dikenal sebagai raja hotel kecil yang berkembang pesat dan menjadi perusahaan terbuka (Tbk), yang bernama Riyanti Sofyan. Setelah menikah, Irwan dan Riyanti tinggal di Jl. Lembang, Menteng. Pernikahan keduanya menghasilkan 3 anak, yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa. Saat Adriani Marshanda berusia 5 tahun, keduanya bercerai dan Irwan meninggalkan rumah untuk ditempati Marshanda dan adik-adiknya, bersama Riyanti.


Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda. Namun banyak yang bilang, mata dan senyum Marshanda sangat mirip dengan sang ayah

Ada satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya. Kala itu, Irwan Yusuf berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pengemis pria yang diamankan Suku Dinas Sosial Jaksel dan mengaku sebagai ayah Marshanda. Bedanya, Irwan yang ditangkap Sudin Sosial memakai baju hijau lusuh.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Kepala Dina Sosial Jaksel Mursyidin.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda. Belum diketahui juga secara pasti apa penyebabnya sampai Irwan berkeliaran di jalanan. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Kemiripan Wajah Si Pengemis Jalanan Dengan Ayah Kandung Marshanda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772