Kamis, 31 Maret 2016

Ini Alasan Yang Membuat Tubuh Sheila Marcia Makin Kurus Kering dan Tak Bisa Jadi Artis Lagi!

slidegossip.com - Bentuk tubuh Sheila Marcia yang terlihat begitu kurus kering banyak menimbulkan pertanyaan dari banyak orang. Tak jarang postingan foto Sheila Marcia di sosial media menuai beragam komentar dan pertanyaan dari para netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sheila Marcia pun menjawab apa adanya. Sheila mengaku tak menutupi kalau tubuhnya jadi semakin kurus karena kini ada banyak beban dalam kehidupan pribadinya.

"Mungkin karena banyak pikiran juga. Mungkin itu, saya tidak bisa kontrol sih," jelas Sheila, ditemui usai mengisi acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Maret 2016.

Sejak awal menikah dengan Kiki Mirano pada tahun 2011 silam, Sheila Marcia memang mengaku tak memperoleh nafkah. Sheila memikul beban untuk membesarkan ketiga anaknya seorang diri. Hingga akhirnya, Sheila pun memilih hijrah ke Bali untuk tinggal bersama orangtua.

"Tiga anak juga enggak gampang. Dua (anak) mau sekolah, saya kembali dari nol lagi di Bali. Jadi ya jelas lah (kurus)," tutur Sheila.


Meski begitu, pemain film 'Hantu Jeruk Purut' tersebut tak lantas mengambil jalan untuk mengakhiri pernikahannya. Sheila mengaku masih memimpikan keluarga yang utuh. "Karena saya sangat menghargai suatu pernikahan. Saya ingin pernikahan yang utuh. Saya ingin anak yang bahagia," tandasnya.

Sheila Marcia juga mengaku tak mungkin kembali bertahan di dunia hiburan untuk sementara ini. Usia ketiga anaknya yang masih terlalu kecil pun menjadi salah satu alasannya. "Karena saya memang enggak bisa balik entertain dulu. Karena anak-anak masih terlalu kecil," jelas Sheila.

Lama tak menampakan diri, kini kehadiran Sheila Marcia di berbagai pemberitaan memang terbilang mengejutkan. Apalagi, Sheila kini berprofesi sebagai pekerja sulam alis.

Terakhir kali Sheila Marcia bermain dalam film layar lebar berjudul 'Tebus'. Sheila pun tak memungkiri rasa rindunya terhadap dunia hiburan. Untuk itu, dirinya menyatakan masih membuka diri terhadap tawaran yang tak begitu menyita waktunya sebagai seorang ibu.

"Kalau misalnya masih ada talkshow, misalnya ada ftv atau film atau apa saya juga masih mau. Saya enggak pernah bilang saya mundur. Saya cuma bilang saya punya kewajiban anak-anak," urainya. (fik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Yang Membuat Tubuh Sheila Marcia Makin Kurus Kering dan Tak Bisa Jadi Artis Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772